• Sel. Jul 23rd, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Polres Tolikara Berikan Pengamanan Penyerahan Bantuan Program Sembako Tahap II Susulan Oleh Dinas Sosial

ByPutra Bhayangkara

Jul 20, 2023

Karubaga, PB — Guna menjamin keamanan Pelaksanaan Penyerahan Bantuan Program Sembako Tahap II Susulan, Polres Tolikara Berikan Pengamanan Bertempat di Kantor Dinas Sosial Kab. Tolikara Kota Karubaga. Kamis (20/07).

Kegiatan dipimpin Kasie Propam Polres Tolikara Ipda Yohanis Pattipeilohi beserta 16 Personil secara langsung memberikan pengamanan ketat berlangsungnya penyerahan bantuan program sembako tahap II susulan dari pelaksanaan yang telah dilakukan pada 14 Juni 2023 lalu.

Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan., S.Ag melalui Kasie Propam Polres Tolikara Ipda Yohanis Pattipeilohi saat dikonfirmasi menyatakan bahwa pihaknya memberikan pengamanan pada kegiatan penyerahan bantuan yang diserahkan oleh PT. Pos Indonesia Persero kepada Dinas Sosial Kabupaten Tolikara yang disaksikan oleh Kepala Dinas Sosial Penius Limose, A. Md, IP., Inspektorat Pembantu Otius Wenda, Kepala Suku Umum Kabupaten Tolikara Teyur Wandik, sebanyak 15 Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Tingkat Distrik Kabupaten Tolikara serta Personil TNI – Polri.

“Pada saat ini kami hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman serta menjamin ketertiban untuk kegiatan tersebut. Harapan kami bahwa bantuan tersebut dapat di distribusikan kepada masyarakat sesuai data yang telah salurkan sehingga tepat sasaran demi kesejahteraan masyarkat.” Ujar Ipda Yohanis Pattipeilohi.

Ia turut menghimbau bahwa, seusai pelaksanaan penyerahan bantuan tersebut harap disalurkan dengan baik serta jangan ada keributan atau masalah yang terjadi dikarenakan tidak meratanya penyaluran bantuan tersebut. Harus tepat sasaran sesuai data KPM yang ada.

“Harapan kami melalui bantuan tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan dan membantu meringankan beban masyarakat kita terlebih khusus yang hidup di daerah-daerah distrik jauh dan terpencil. Kami senantiasa hadir untuk menjamin situasi kamtibmas aman dan kondusif dalam tiap kegiatan yang ada dilingkungan masyarakt.” Tutup Kasi Propam.

Ardhy HMS.