• Sab. Jul 13th, 2024

Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Paparan Di Halaman Mako Polres

ByPutra Bhayangkara

Jul 6, 2023

Belawan.- Media Putra Bhayangkara.

Polres Pelabuhan Belawan kembali Laksanakan paparan hasil ungkap kasus kejahatan di wilayah hukumnya, Kamis jam 15.00 Wib ( 6/7/2023 ), saat pelaksanaan paparan tersebut turut dihadiri walikota Medan beserta Forkompinda kita Medan.
Polres Pelabuhan Belawan ungkap ada beberapa kasus kejahatan diantaranya : kasus viral, kasus pencabulan anak oleh orang tua tirinya dan kasus narkoba serta kasus Curanmor dengan kekerasan , jumlah tersangkah kasus narkoba sebanyak 12 tersangkah, sedangkan kasus curangmor dengan tersangkah 6 orang laki laki.
Kasus pencurian sepeda motor dengan pelaku inisial V S beserta rekan rekannya ada 4 orang, dan juga kasus 303 dengan barang bukti yang dipaparkan berupa meja mesin judi tembak ikan dan dinding, saat menyampaikan paparan Kapolres pelabuhan Belawan mengatakan ” Saya akan terus memerintahkan anggota tetap berpatroli diwilayah hukum saya dan apapun tindak kejahatan akan saya basmi demi terciptanya kekondusifan diwilayah hukum polres pelabuhan Belawan” ucap Kapolres dengan tegas.
” Begitu juga Kasus geng motor yang Viral lansung saya perintahkan anggota untuk segera bertindak, namun pelaku geng motor yang berhasil kita ungkap pelakunya masih dibawah umur ” lanjut Kapolres Belawan.
” Semua kasus yang berhasil kita ungkap kita lanjutkan ke kejaksaan, dan polres Belawan akan terus bekerja demi kenyamanan masyarakat di wilayah hukum polres Belawan ” ujar Kapolres.
Kapolres Belawan tak lupa mengajak warga masyarakat untuk bekerja sama memerangi kejahatan, dan tak lupa Kapolres Belawan juga menyampaikan pada awak media untuk segera lapor bila ada mengetahui kejahatan. ( T. M ).