• Sab. Apr 20th, 2024

Polres Lhokseumawe Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-77

ByPutra Bhayangkara

Jul 1, 2023
Views: 8

LHOKSEUMAWE- Polres Lhokseumawe menggelar upacara Hari Bhayangkara ke-77, upacara tersebut dilaksanakan di lapangan apel Satya Habprabu Mapolres Lhokseumawe, Sabtu (1/7/2023) pagi.

Pantauan di lapangan, upacara ini turut dihadiri unsur Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Lhokseumawe, unsur TNI, lembaga terkait, perwkilan dari organisasi pemuda, perbankan, pimpinan obyek vital, para rektor perguruan tinggi serta tokoh masyarakat setempat.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK, bertindak sebagai komandan upacara Iptu Sirya Iqbal, SH, MH serta turut dihadiri peserta upacara dari personil Polres Lhokseumawe, Brimob, unsur TNI dan Saka Bhayangkara.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, upacara tersebut turut dimeriahkan dengan antraksi tarian tarek pukat dari sanggar Cut Muatia Aceh Utara, kemudian dilanjutkan dengan peragaan pemenang lomba PBB tingkat SMA oleh SMA 2 Lhokseumawe.

“Dalam kegiatan ini juga diwarnai dengan peragaan pemenang lomba 12 gerakan lalu lintas oleh polisi cilik (pocil) dari Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Lhokseumawe, ditutup dengan pelepasan balon oleh Kapolres Lhokseumawe bersama Forkopimda serta peserta upacara dari unsur TNI/Polri dan peserta upacara lainnya,” pungkasnya.