• Jum. Jun 14th, 2024

Polres Klungkung Gelar Bhayangkara Klungkung Festival di Monumen Ida Dewa Agung Jambe

ByPutra Bhayangkara

Jun 28, 2023

Bali – Putrabhayangkara.com – Rabu, 28 Juni 2023. Bertempat di Depan Monumen Ida Dewa Agung Jambe berlangsung kegiatan Bhayangkara Klungkung Festival yang di selenggarakan oleh Polres Klungkung untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77.

Dihadiri Oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Ida Dalem Smaraputra, Dandim 1610/ Klungkung Letkol Inf Armen, Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gede Anom, S.H, Ketua Pengadilan Negeri Semarapura Ni Made Dewi Sukrani, S.H., Kepala BNNK I Komang Setiawan, S.E.,M.Si, Pimpinan Cabang BRI Klungkung Muh. Prima Imanuddin Iqbal, Ketua MDA Kabupaten Klungkung, Ketua FKUB Kabupaten Klungkung beserta Pejabat Utama Polres Klungkung.

Turut menghadiri oleh Ketua Bhayangkari Cab Klungkung Ny Wira Nengah didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ny Sri Dewa Darma beserta para pengurus Bhayangkari.

Dalam sambutannya Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadiri di acara Bhayangkara Klungkung Festival yang di selenggarakan oleh Polres Klungkung.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri antara Polri dengan Masyarakat, Forkompinda dan generasi melenial sehingga kami undang anak anak sekolah disamping itu dalam rangkain Hari Bhayangkara Ke-77 ini kami dari Polres Klungkung Melaksankan beberapa kegiatan sosial dari pelepasliaran Tukik di Pantai Watu Klotok, Penanaman Pohon Mangrove dan  Terumbu karang di wilayah Nusa Penida dan juga  lomba lomba kearifan lokal.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memberikan sembutan Ucapan Terima kasih kepada Polres Klungkung atas terselenggaranya kegiatan hari ini, sesuai dengan Visi dari Pemkab Klungkung yaitu Gema Santi ( Gerakan Masyarakat Santun dan Inovatif) bahwa kegiatan ini memiliki inovatif atau inovasi dimana Polres Klungkung juga menyelanggaran kegiatan Stand kuliner yang mengundang para UMKM Kabupaten Klungkung untuk memeriahkan acara sehingga nantinya akn ada pertumbuhan ekonomi.

Selanjutnya kegiatan di Buka dan dibarengi dengan Free Fly Burung Macaw oleh Forkopimda Kabupaten Klungkung dan dilanjutkan dengan kegiatan hiburan musik Oleh Penyanyi Edy Sudewa, Fitriani X Factor Indonesia, Safety Reading dan Free Style.(tim).