• Rab. Mei 22nd, 2024

Polres Aceh Selatan dikejutkan dengan kedatangan puluhan Personil TNI

ByPutra Bhayangkara

Jul 3, 2023
Views: 13

Tapaktuan Putrabhayangkara.com.

Puluhan Anggota TNI dari Kodim 0107/Aceh Selatan, Batalyon Raider Khusus 115/Macan Lauser dan Personil Pos Angkatan Laut (Posal) Tapaktuan mendatangi Mapolres Aceh Selatan, Senin (03/7/2023).

Kedatangan puluhan anggota TNI yang dipimpin oleh Dandim 0107/ Aceh Selatan Letkol Arh. Hermy Ariansyah SE, sempat membuat terkejut seluruh Personil Polres Aceh Selatan.Tidak lain rupanya tujuan mereka adalah untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 77 dan Silaturahmi hari Raya Idul Adha1444 H/2023 M.

Kedatangan Personil TNI tersebut disambut langsung oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., yang didampingi oleh PJU dan Personil Polres Aceh Selatan. Terlihat mereka saling berjabatan tangan satu persatu.

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut, Waka Polres Aceh Selatan Kompol Iswar, SH, para Perwira Staf Kodim, Danramil dan Batuud jajaran Kodim 0107, para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Aceh Selatan, Kakorum Kompi Markar Yon 115/ML Letda Inf Darmawan serta personil Posal Tapaktuan.

Setelah bersalam-salaman agenda kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama. Dengan suasana kekeluargaan menyelimuti kegiatan silaturahmi Antara TNI- POLRI ini.

Dandim Aceh Selatan menyampaikan, kegiatan ini sebagai momen untuk mempererat hubungan sinergitas dan kebersamaan antara jajaran TNI khususnya jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan, Batalyon RK 115/ML dan Personil Poslanal Tapaktuan dengan Polres Aceh Selatan agar kedepan lebih saling bersinergi dalam mendukung dan menjaga Kamtibmas.

Sementara itu, Kapolres Aceh Selatan mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI yang sudah berkesempatan berkunjung ke Polres Aceh Selatan serta bahu-membahu membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas khususnya di Aceh Selatan.(jon)