• Jum. Jul 19th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Polda Sumut Gelar Serah Terima Jabatan Wakapolda Sumut

ByPutra Bhayangkara

Des 21, 2023

Medan, Putrabhayangkara
Sertijab Wakapolda Sumut di gelar Polda Sumatera Utara dan Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi pimpin langsung pelaksanaan Serah Terima Jabatan Wakapolda Sumut dari Pejabat lama Brigjen Pol. Drs. Jawari, SH., MH, kepada Pejabat baru Kombes Pol. Rony Samtana, SIK., MTCP, Aula Tribrata Mapolda Sumatera Utara, Kamis. (21/12/2023)
Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat dan sukses kepada Brigjen Pol. Drs. Jawari, SH., MH yang akan mengemban Jabatan baru dan naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Inspektur Jenderal Polisi,”Saya ucapkan terima kasih kepada Brigjen Pol. Drs. Jawari, SH., MH atas pengabdian dan kerja keras selama pelaksanaan tugas di Polda Sumatera Utara dan selamat bertugas di tempat yang baru dengan amanah pangkat setingkat lebih tinggi serta semoga senantiasa di berikan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan,”jelas Kapolda Sumut.
Selanjutnya Kapolda Sumatera Utara mengucapkan selamat bergabung kembali Wakapolda Sumut yang baru Kombes Pol. Rony Samtana, SIK., MTCP, di keluarga besar Polda Sumut,”Mohon bantuan dan kerja sama Bapak Wakapolda Sumatera Utara dalam mengelola Polda Sumatera Utara ini karena mengingat sudah pernah bertugas di sini maka sedikit banyak telah mengetahui bagaimana dinamika Kamtibmas yang ada di Provinsi Sumatera Utara yang kita cintai ini,”jelas Kapolda Sumatera Utara.
Kapolda Sumatera Utara juga berharap kepada seluruh Jajaran Polda Sumatera Utara agar dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi berbagai agenda pengamanan Nasional yang di antaranya Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang ini dan berbagai agenda Nasional mau pun Internasional,”siapkan langkah-langkah konkret dalam hal mengantisipasi setiap kerawanan dan bangun sinergi serta kerja sama yang baik dengan TNI, Pemerintah dan Stakeholder terkait di Sumatera Utara guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas,”jelasnya
(Alexander/Medan)