• Kam. Jul 18th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Pohon Tumbang Menimpa Kabel di Jalan Lintas Sahung: PLN Bintuhan Diminta Turun Cek

ByPutra Bhayangkara

Des 25, 2023

Kaur Bengkulu, Putrabhayangkara.com- Telah terjadi bencana alam di wilayah jalan lintas Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur, pohon tumbang menimpa kabel listrik PLN Bintuhan diminta untuk turun kelapangan, Senin (25/12/2023).

Menurut keterangan dari salah satu narasumber yang lagi berada di lokasi tempat kejadian Jusri, menjelaskan kronologis kepada awak Media MPB untuk pihak PLN Bintuhan segera memperbaiki kabel tersebut, karena kalau tidak lampu akan terancam mati semalaman, jelas Jusri.

Alhamdulillah sementara ditempat kejadian pohon tumbang yang menimpa kabel listrik, itu masih bisa untuk dilewati kendaraan dan tidak ada korban disekitar lokasi tersebut.

Di lokasi terlihat ada masyarakat yang turun dari Mobil guna untuk membantu, bergotong royong membersihkan ranting- ranting dengan menggunakan alat seadanya, demi mau melewati jalan yang terkena pohon tumbang.

“Hanya saja kabel PLN yang kena tertimpa pohon ini, saya tidak tahu akan seperti apa kejadiannya jika pihak PLN tidak segera untuk memperbaiki bisa saja sampai semalaman lampu kayaknya tidak akan bisa menyalah,” tutup Jusri. (Ripasi)