• Sab. Feb 24th, 2024

PJ.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando JS Minta Masyarakat Semarakkan HUT RI Ke 78

ByPutra Bhayangkara

Agu 16, 2023

Mentawai,Putra Bhayangkara.com.

PJ.Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Provinsi Sumatra Barat, Fernando JS pada pertemuan dengan wartawan si ruangan Ketua DPRD Kepulauan Mentawai, pada Rabu 16/8/2023, menerangkan bahwa peringatan HUT RI Ke 78 merupakan momentum sangat penting, karena merupakan hari bersejarah dan wajib seluruh rakyat Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk memasang dan mengibarkan bendera merah putih.

PJ. Bupati Fernando JS lebih lanjut, mengungkapkan bahwa Kabupaten Kepulauan Mentawai dalam segi pembamgunan sudah cukup berkembang maju dan ini terbukti dengan jalur transportasi yang sudah banyak dibuat dan dapat di lalui masyarakat. ” Kita berharap tentunya ada kebersamaan untuk membamgun daerah. Artinya masyarakat dan pemerintah daerah harus aktif berkerjasama,” ungkap Fernando.

Untuk mengurangi angka stunting, kemiskinan eksrem dan inflasi, PJ.Bupati Fernando, memgungkapkan tetap terus berupaya dan bekerja keras mulai dari OPD, Camat, Desa hingga masyarakat diharapakan ikut berperan serta. Dan kitapun harus juga mau mengakui yang sudah baik dan tidak menutup mata pula pada fakta yang kurang berhasil. Semangat HUT RI untuk di berbagai kecamatan dan khususnya Tuapejat sudah sangat marak dan puncak acara digelar di lokasi wisata Mappedegat. Semangat sportivitas dan semangat persatuan harus tetap kita gelorakan. Dan jaga kebhinekaan agar tak terpecah pada kepentingan politik. Dalam berpolitik n hendaknya jangan memaksakan kehendak kita dan harus menjunjung tinggi sopan santun.

Kembali PJ Bupati Fernando menerangkan, Bandara udara mentawai yang kini sudah mendekati siap yang direncanakan diresmikan oleh Presiden RI Jokowi. Disamping juga ada jalan nasional menuju Katiek kawasan wisata yang sungguh indah dan sejuk yang menjanjikan untuk dinikmati para turis mancanegara.( Leo ).