Pesona Busana Adat Nusantara Yang Digelar Yayasan Khoirun Nisa

author
1 minute, 10 seconds Read

JOMBANG -putrabhayangkara.com

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab mengapresiasi peringatan Hari Ibu yang diselenggarakan oleh Yayasan Khoirun Nisa’ Kabupaten Jombang, pada Minggu (15/01/2023) di Sekretariat Khoirun Nisa’.

Tampak hadir dalam acara ini, selain Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, Wakil Bupati Sumrambah, Ketua TP PKK Jombang, Wiwin Sumrambah, Ketua TP PKK Kota Pasuruan Fatma Saifullah Yusuf, Staf Ahli dan para Kepala OPD terkait juga jamaah Khoirun Nisa.

Disampaikan Bupati Mundjidah Wahab, meski hari Ibu telah lewat, namun Yayasan Khoirun Nisa menggelar peringatan tersebut dengan penuh semangat dengan melibatkan anak anak juga Ibu Ibunya berpakaian adat Nusantara.

“Kalau biasanya kegiatan di Yayasan Khoirun Nisa hanya digelar Pengajian, namun kali ini tampak Ibu Ibu, juga remaja putri yang hadir memakai baju Nusantara, sebab tema yang diusung dalam Peringatan Hari Ibu Ke 94 dalam Pesona Busana Adat Nusantara. “Ibu, Sejuta Rasa, Sejuta Makna, Sejuta Asa”, tutur Bupati Mundjidah Wahab.

“Ini luar biasa, para Ibu Ibunya juga ikut tampil, termasuk Ibu Nyai Hj. Endang Khususiyah juga memberikan contoh langsung kepada anak anak. Kegiatan seperti ini sangat menyenangkan. Semangat muda kembali muncul, membuka memori lama, bahwa kita dulu juga pernah muda. Semua hari ini bisa menunjukkan bakat dan kemampuannya di acara ini,” tambah Bupati Mundjidah Wahab.

Menurut Bupati Mundjidah Wahab, kegiatan ini selain dalam rangka memperingati Hari Ibu juga menyambut Bulan Rojab. “Semoga apa yang dilakukan oleh Yayasan Khoirun Nisa memberikan manfaat dan barokah dari Alloh SWT didalam menyambut Bulan Rojab”, tandasnya.(abs)

Baca juga:  Bupati Tanjung Jabung Barat Buka Rapat Evaluasi Pencegahan Dan Penanggulangan Stunting

Similar Posts

Putra Bhayangkara