• Sab. Mei 18th, 2024

Perumda Uwe Lino Kab.Donggala Akan Menerapkan Program Sistem Digitalisasi, Dalam Perbaikan Kinerja Perusahaan

ByPutra Bhayangkara

Nov 5, 2023
Views: 21

Palu – Sulteng.

Selaku mantan staf Karyawan PDAM masa kerja 31 Tahun, berbagai macam pengalaman yang telah dilakukan serta terobosan terobosan memperbaiki sistem pelayanan yang terbaik, dengan tekad yang kuat dan semangat besar bercita cita ingin membawa Perumda Uwe lino Kabupaten Donggala menjadi maju, berkembang serta profosional dan memberikan Kesejahteraan kepada seluruh Karyawan.
Dengan sistem Digitalisasi tingkat disiplin karyawan semakin tinggi dalam melaksanakan pekerjaan ,demikian dikatakan Imran, SH bersama awak media di ruang lobi Kantor Perumda Uwe Lino Sabtu, 4 November 2023.

Lanjut beliau,Perumda Uwe Lino Kabupaten Donggala akan menerapkan Program Sistem Digitalisasi dalam perbaikan Kenerja perusahaan, program tersebut dibantu oleh PT. Kawan Inovasi Digital, sebagai pemberi inovasi dalam peningkatan kinerja serta dapat menaikan pendapatan perusahaan dan dengan meningkatnya pendapatan InsyaAllah PAD ( pendapt Asli Daerah ) pun akan meningkat.untuk pemerintah Kabupaten Donggala ucap Derektur Perumda Uwe Lino Imran, SH.
Kedepan kata Imran, SH, saya akan mengembangkan sistem pelayanan di Unit Unit wilayah Pemerintahan Kabupaten Donggala, dimana wilayah wilayah yang telah di bangun IKK Spam akan menjadi perhatian dalam pengembangan cakupan pelayanan dan masyarakat akan dapat menikmati akses air bersih dengan baik. harap Imran, SH.
Derektur menambahkan, Semua laporan keluhan pelanggan akan dibuat Web sehingga dengan sistem Digitalisasi laporan cepat tertangani terang Imran, SH.
Kemudian tutur Imran, SH.
Dalam peningkatan digitalisasi PT Kawan Inovasi digital kerja sama dengan PT, Dewa Selusi Teknologi yang berada di Palu atau Putra Daerah ujar Imran, SH.