• Sel. Mei 21st, 2024

Pertandingan Volley Ball Putri Antara Kalimantan Utara Dan Kalimantan Barat Berakhir Dengan Kemenangan Telak Untuk Kalimantan Barat

ByPutra Bhayangkara

Agu 6, 2023
Views: 7

Kaltim // putrabhayangkara.com, Balikpapn – Pertandingan sengit dalam kompetisi Volley Ball Tournament, tim putri dari Kalimantan Utara dan Kalimantan Barat saling bertarung dengan semangat dan determinasi yang tinggi. Minggu 6 Agustus 2023.

Dalam pertandingan kali ini, tim putri Kalimantan Utara berhadapan dengan tim putri Kalimantan Barat. Kedua tim tampil dengan strategi dan komposisi terbaik mereka untuk memperebutkan gelar kemenangan. Namun, dalam tiga set yang dilangsungkan, tim Kalimantan Barat berhasil mengungguli lawannya dengan skor yang sangat meyakinkan.

Pada set pertama, tim Kalimantan Barat menunjukkan dominasi mereka dengan mencetak skor akhir 25-13, unggul 12 poin dari tim Kalimantan Utara. Set kedua dan set ketiga berakhir dengan skor serupa, yaitu 25-14, menegaskan keunggulan tim Kalimantan Barat dalam pertandingan ini.

Pelatih tim Kalimantan Barat, menyatakan kepuasannya terhadap penampilan timnya dalam pertandingan ini. “Kami telah bekerja keras dalam persiapan dan latihan menjelang pertandingan ini.

Hasil ini adalah buah dari kerja keras dan kerja sama tim kami,” ujar pelatih dengan senyum bangga.
Sementara itu, pelatih tim Kalimantan Utara, mengakui bahwa meskipun timnya kalah dalam pertandingan ini, mereka akan terus berusaha untuk memperbaiki performa mereka di pertandingan selanjutnya. “Kami menghormati permainan tim Kalimantan Barat dan kami akan belajar dari kesalahan kami. Pertandingan ini akan menjadi pengalaman berharga untuk kami,”

Kemenangan ini membawa tim Kalimantan Barat lebih dekat menuju tahap berikutnya dalam kompetisi Volley Ball Tournament. Sementara itu, tim Kalimantan Utara akan kembali berlatih dan bersiap untuk pertandingan selanjutnya dengan semangat yang tak kalah tinggi.

Pertandingan ini tidak hanya menghibur para penonton, tetapi juga menjadi bukti nyata semangat olahraga yang tinggi dan dedikasi para atlet dalam menghadapi setiap tantangan. Semua pihak berharap bahwa kompetisi ini akan terus memberikan aksi-aksi hebat dan pertandingan yang mendebarkan di masa mendatang.

Sumber : Humas Polda Kaltim/Abay