• Rab. Sep 27th, 2023

Personil Polsek Kuta Utara Di Pimpin Pawas Amankan Operasi Pasar Gas LPG 3 Kg

ByPutra Bhayangkara

Jul 27, 2023

Bali – Putrabhayangkara.com – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara. Personil Polsek Kuta Utara di Pimpin Pawas Aiptu Nengah Sutrisna melakukan pengamanan Operasi Pasar Gas LPG 3 Kg yang di gelar PT Bali Indo Gas bertempat di Jaba Pura Desa lan Puseh Desa Adat Padang luwih Dalung, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Kamis (27/7) pagi.

Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia S.H.,S.I.K.,M.H menjelaskan pihaknya menerjunkan anggotanya melakukan pengamanan untuk memberikan kelancaran operasi pasar gas LPG 3 KG agar pelaksanaanya berjalan aman dan lancar.

“Untuk pembelian gas LPG 3 kg di lakukan pembatasan perorang hanya 2 tabung dengan ketentuan dapat menunjukan identitas KTP Badung,” terang Kapolsek.

Di tambahkan Kapolsek untuk hari ini disediakan PT Bali Indo Gas sebanyak 680 Tabung gas Elpiji 3 Kg untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kecamatan Kuta Utara menjelang hari raya Galungan dan Kuningan

“Adanya kelangkaan gas elpiji di wilayah Kecamatan Kuta Utara akibat minimnya pasokan dari Depo Pusat ” Ujarnya.

“Setiap penyaluran di wilayah Kecamatan Kuta Utara akan Kita amankan sehingga masyarakat bisa mendapatkan gas LPG 3 Kg sesuai dengan kebutuhannyaā€¯, tutup Kompol made Prama.(tim).