• Sel. Mei 21st, 2024

Personil Polsek Air Besar Berikan Pelayanan dan Jaminan Keamanan Kepada Jemaat Santo Yohanes Maria Vianney

ByPutra Bhayangkara

Jul 2, 2023
Views: 12

POLRES LANDAK – AIR BESAR, Personil Polsek Air Besar melaksanakan kegiatan rutin pengamanan Ibadah di Gereja Santo Yohanes Maria Vianney bertempat di Dusun Hanura Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Minggu (02/07/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan, personil Polsek Air Besar AIPDA Dwi Oktariza dan AIPDA Adri memberikan himbauan kepada Jemaat Gereja dan pengamanan parkir di lokasi gereja agar waspada tindak pidana Curanmor.

Kegiatan Ibadah Gereja Santo Yohanes Maria Vianney yang dihadiri sekitar 80 orang jemaat tersebut berjalan aman dan tertib dipimpin langsung oleh Pastor Christian.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan bahwa, kegiatan pengamanan Ibadah di Gereja yang dilakukan anggotanya adalah untuk memberikan pelayanan dan jaminan keamanan kepada masyarakat.

“Personel kita sebar di beberapa Gereja yang ada di Wilayah Hukum Polsek Air Besar, untuk melaksanakan pengamanan, agar dalam ibadahnya lebih khusuk dan lebih nyaman, serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif” ujar IPDA Donny.

Diakhir kegiatan, Jemaat mengucapkan terima kasih atas himbauan Kamtibmas dan warga mengerti apa yang telah disampaikan oleh Petugas dari Polsek Air Besar terkait dengan situasi kamtibmas dan juga perlunya menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan masing-masing.

Dengan adanya kegiatan pengamanan, terjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara Petugas Polsek Air Besar dengan Jemaat Gereja.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

 

penulis xixoctha