• Jum. Jun 14th, 2024

Personel Satpolairud Polres Asahan, Jumat Curhat Dusun III Panton Bagan Asahan

ByPutra Bhayangkara

Jun 23, 2023

ASAHAN | Personel Satpolairud Polres Asahan Bripka Welly Utomo dan Bripka Noji Syamsuar mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di Jalan Dane Dusun III Panton Bagan Asahan Jumat (23/06/2023).

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ujar Kasat Polairud Polres Asahan Ipda Mat Solekan, SH.

Warga yang hadir menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, seperti Geng Motor dan Kanelpot serta meminta agar nomor telepon Kapolsek dan personel.

Menanggapi hal itu, Ipda Mat Solekan akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta akan menertibkan kumpulnya masyarakat dan kanelpot blong.

“jika ada kejadian yang di anggap memicu atau mengganggu kamtibmas bisa segera dilaporkan pada kami melalui call center untuk di tindak lanjuti,tutup Ipda Mat Solekan.

(Red,MPB,Hadi)

Sumber Humas polres Asahan