• Sab. Feb 24th, 2024

Personel Polsek Air Joman, Laksanakan Program Jemari Sipope Melalui Berkah

ByPutra Bhayangkara

Jul 5, 2023

ASAHAN | Tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaannya masing-masing, kali ini Polsek Air Joman Polres Asahan menyambangi masyarakat dengan kegiatan Bakti Sosial memberikan bantuan sembako kepada Muliadi (51) masyarakat yang dianggap kurang mampu.

Kali ini, Kapolsek Air Joman AKP T Lawolo menyambangi masyarakat Dusun III Desa Punggulan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan dengan agenda membagikan sembako kepada warga yang dianggap kurang mampu, Rabu (05/07/2023).

Pemberian paket sembako tersebut sebagai bentuk rasa kemanusiaan dan kepedulian Polsek Air Joman terhadap masyarakat yang ada di wilayahnya.

“Selain menjaga keamanan dan ketertiban, kami juga memperhatikan warga kami terkait perekonomiannya,” ucap AKP T Lawolo.

AKP T Lawolo juga mengatakan setiap personel Polri harus respon dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya baik itu bentuk keamanan maupun sisi kemanusiaannya dengan Program Polres Asahan Berkah (Berdoa dan Bersedekah) melalui Jemari Sipope,” katanya.

(Red,MPB,Asahan)