• Sab. Feb 24th, 2024

Peringati HUT Ke-77 Bhayangkara, Polres Blitar Kota Gelar Donor Darah

ByPriyono

Jun 24, 2023

Blitar, Putra Bhayangkara | Dalam menyambut HUT Ke-77 Bhayangkara, Polres Blitar Kota terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan aksi bakti sosial.

Bakti sosial kali ini, dilakukan dengan aksi donor darah yang dilaksanakan di Gedung Patriatama Mapolres Blitar Kota, Jumat (23/6/2023).

Kegiatan tersebut, melibatkan seksi Dokkes Polres Blitar Kota bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono mengatakan jumlah peserta yang mengikuti donor darah kurang lebih 115 orang.

Jumlah tersebut berasal dari Anggota Polres Blitar Kota, Polsek Jajaran Polres Blitar Kota, Kodim 0808 Blitar, serta Bhayangkari Cabang Blitar Kota.

“Selain dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Bhayangkara, kegiatan donor darah kali ini juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” ungkap Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, Jumat (23/6/2023).

AKBP Argowiyono berharap, dengan dilakukannya kegiatan donor darah dapat membantu memenuhi stok darah di Kota Blitar, dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu AKBP Argowiyono juga mengucapkan terima kasih kepada peserta yang sudah bersedia mendonorkan darahnya.

Mengingat dengan setetes darah bisa menyelamatkan nyawa orang lain.

“Kami juga berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam bakti sosial donor darah. Harapan kami melalui kegiatan ini, dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat sekitar, termasuk kegiatan-kegiatan lain yang dilaksanakan Polres Blitar Kota,” pungkasnya (Putra Bhayangkara : Arif)