• Kam. Apr 18th, 2024

Perempuan Berdaya Indonesia Maju, Rutan Labuhan Deli Gelar Upacara Peringatan Hari Ibu Ke – 95.

ByPutra Bhayangkara

Des 22, 2023
Views: 7

 

Labuhan Deli – Media Putra Bhayangkara.

Mengenang dan menghargai perjuangan Perempuan Indonesia, jajaran Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ibu Ke – 95 Tahun, bertempat di Lapangan Upacara Rutan Labuhan Deli, Jumat (22/12).
Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Urusan Tata Usaha, Mei Siska Lubis kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran pejabat struktural dan staf pegawai Rutan Labuhan Deli.
Dalam amanatnya, Mei Siska Lubis menyampaikan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia mengatakan bahwa peringatan Hari Ibu di Indonesia esensinya bukan hanya untuk mengapresiasi jasa besar ibu, melainkan untuk mengapresiasi seluruh Perempuan di Indonesia atas peran, dedikasi, serta kontribusi bagi keluarga, Masyarakat, Bangsa dan Negara.
Dengan mengangkat Tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” mengajak seluruh kaum Perempuan Indonesia untuk terus berkarya, mampu menjaga sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas Perempuan Indonesia.
Semoga Peringatan Hari Ibu ke – 95 tahun ini, seluruh Perempuan Indonesia saling mendorong, saling mengapresiasi, dan saling membantu. Bersama Perempuan kita wujudkan Indonesia Emas 2045. Perempuan Berdaya, Indonesia Maju. ( T. M ).