• Sab. Apr 20th, 2024

Pemkab Kabupaten Kaur Gelar Rapat Pembentukan Panitia HUT Republik Indonesia ke- 78 Tahun 2023

ByPutra Bhayangkara

Jul 12, 2023
Views: 123

Kaur Bengkulu, Putrabhayangkara.com- Pemerintah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu menggelar rapat pembentukan panitia Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke- 78 Tahun 2023 sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Lantai III Pemda Kaur pada hari, Rabu 12 Juli 2023.

Peserta rapat yang dihadiri oleh Dandim 0408, Polres Kaur, DAN POS TNI-AL Asisten I, Staf Ahli, Kadis/Badan/Kantor, Sekretaris DPRD, Kejari, Ketua PN, Ka BPN, Ka BPS, Ka PLN dan Camat Kaur Selatan, Kabag Setda.

Dalam rapat Sekretaris Daerah, Ersan Syafiri, MM sampaikan ke OPD untuk mengajak para toko masyarakat didalam perlombaan ini nanti harus banyak dilibatkan anak- anak Sekolahan, ujar Ersan Syafiri.

Kemudian nanti didalam pelaksanaan pengibaran Bendera Merah putih, itu harus diperbanyak latihan jangan sampai nantinya setelah pelaksanaan dihari Ha nya ada yang melakukan kesalahan karena kita malu, harapan Kita semua acara HUT ke-78 ini dapat berjalan sesuai dengan harapan, terangnya.

Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Kaur, Herlian Muchrim, S.T yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Ersan Syafiri beserta Ka Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayah Kabupaten Kaur sudah mempersiapkan segala pasilitas demi menyambut dan demi semaraknya acara HUT RI ke- 78 tahun 2023. (Ripasi)