• Sab. Feb 24th, 2024

Pemkab Humbahas, TNI-POLRI Dan Stakeholder Terkait Gelar Taptu Pawai Obor Jelang Hari Kemerdekaan RI 78

ByPutra Bhayangkara

Agu 16, 2023

Humbang Hasundutan-Sumut

Putrabhayangkara.com

Jelang peringatan kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Humbahas bersama TNI-Polri dan stakeholder terkait, menggelar upacara Taptu dan pawai obor, Selasa (16/8/2023).

Upacara Taptu Tersebut dipimpin langsung Kapolres Humbahas AKBP HARY ARDIANTO SH SIK MH di Jalan protokol Jl Merdeka No 55 Dolok Sanggul Kab.Humbang Hasundutan
Ribuan Anak didik Sekolah SLTA,SLTP, SD,prajurit TNI-Polri,Dians OPD Pemkab Humbahas dan tidak Lupa Ibu ibu Bhayangkari Polres Humbahas untuk Memeriahkan HUT RI Yang KE- 78,Rangkaian Pawai tersebut yaitu membawa obor,dan Marching Band dari di Jalan protokol Jl Merdeka No 55 Dolok Sanggul Kab.Humbang Hasundutan.

Pelaksanaan rangkaian peringatan HUT RI ke 78 itupun berlangsung khidmat Meski sempat diguyur hujan, upacara taptu dan pawai obor dan Marching Band tetap berlangsung khidmat.

Rangkaian Penyalaka Obar Tunggal Sebagai Simbol Acara Pawai Obor tersebut dibawa Oleh Peserta Pramuka Langsung ke Komandan Upacara Untuk memulainya Taptu dan Rangkaian Acara Pawai tersebut , dan juga akan dilaksanakan pengukuhan Paskibra yang akan bertugas pada upacara HUT RI, Kamis (17/8/2023) besok.
Tampak terlihat Dalam Rangakaian kegiatan Pawai tersebut Yang Menjadi Inspektur Upacara dan Membuka Rangakaian Pawai Tersebut Yaitu Kapolres Humbahas AKBP HARY ARDIANTO SH SIK MH Untuk Membuka Pawai Marching Band dan Pawai Obor.

Tampak Terlihat Didalam Kegiatan Pawai Obor dan Marching Band Di acara Taptu Pemkab Humbahas yaitu Kapolres Humbahas AKBP HARY ARDIANTO SH SIK MH,Ibu Pimpinan Cabang Bayangkari Ny.Nita Hary Ardianto,Bupati Humbahas Dosmar Banjar Nahor SE,Ketua PKK kabupaten Humbahas Lidia Cristina Panjaitan, Pabung Humbahas 0210/Tu Ojak Simarmata, Kajari Antony SH,dan Unsur Dinas OPD Pemkab Humbahas.

Frish H Silaban