• Sen. Jul 15th, 2024

Pemdes Kedataran Maje Salurkan BLT-DD Triwulan Tahap II Sebanyak 24 KPM

ByPutra Bhayangkara

Jun 19, 2023

Kaur Bengkulu, Putrabhayangkara.com- Pemerintah Desa Kedataran Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk triwulan tahap ke-2 sebanyak 24 Keluarga Pemerima Manfaat, Senin 19 Juni 2023.

Dalam keterangan Kepala Desa, Rahmatul Muslimin mengatakan untuk penyaluran BLT-DD ini ke masyarakat mulai dari, April, Mei, Juni sebesar Rp. 300.000 ribu rupiah kali 3 bulan total jumlah keseluruhan berjumlah Rp. 900.000 ribu rupiah selama I tahun, ujarnya.

Dalam acara tersebut langsung dihadiri oleh, Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Selatan jajaran Polres Kaur, Polda Bengkulu dan Pendamping Desa (PD) BPD pihak dari Kecamatan Pendamping Lokal Desa (PLD) sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Balai Desa Kedataran.

Dalam sambutan terakhir, Rahmatul Muslimin Kades menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para pendamping Desa dan pihak dari Kecamatan Maje maupun dari salah satu awak Media MPB yang telah menyempatkan hadir dalam acara penyaluran BLT tahap ke-2 ini, ucapnya. (Ripasi)