• Jum. Jun 14th, 2024

Pejabat Bupati Tapanuli Utara Lepas Jama’ah Calon Haji 1445 H Kabupaten Tapanuli Utara

ByPutra Bhayangkara

Mei 21, 2024

 

Tapanuli Utara, Sumut. Putrabhayangkara.com Selasa 21/05/2024

Pejabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara, Dr. Dimposma Sihombing, S.sos, M.A.P, melepas keberangkatan jama’ah calon haji 1445 H di Sopo Rakyat Rumah Bupati pada Selasa, 21 Mei 2024.

Sebanyak 6 orang calon jama’ah haji akan berangkat dari Kabupaten Tapanuli Utara. Dalam sambutannya, Pj. Bupati berpesan agar jama’ah menjaga kesehatan dan sikap selama menjalankan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah.

“Harapan saya, Bapak dan Ibu jema’ah calon haji dapat mengkondisikan diri untuk meningkatkan kesabaran dan menata niat secara tulus guna mendapatkan ridho dari Tuhan yang Maha Pengasih. Berdisiplin mengatur waktu dengan baik, menjaga kesehatan dengan pola makan yang teratur, dan cukup istirahat,” ujar Pj. Bupati.

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah haji, dengan doa dan harapan agar perjalanan ibadah haji berjalan lancar tanpa kendala.

“Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara senantiasa mendoakan agar Bapak dan Ibu melaksanakan ibadah haji dengan baik dan kembali ke tanah air dengan sehat dan selamat. Kami berharap Bapak dan Ibu menjadi teladan dalam beribadah dan kehidupan sehari-hari,” tambah Pj. Bupati.

Dalam kesimpulannya, Pj. Bupati juga meminta dukungan doa dari jama’ah calon haji untuk masyarakat Tapanuli Utara agar dijauhkan dari segala marabahaya dan selalu hidup rukun.

Hadir dalam acara pelepasan tersebut Ketua MUI Samsul Pandiangan, Ketua Muhammadiyah Ust. Dr. Munir Aritonang, Ketua Nahdlatul Ulama Ust. Nazar Tambunan, Ketua Baznas Ali Umar, dan Ketua PD. Salimah Faridah Nasution. Acara ditutup dengan makan bersama.

By: Media Putra Bhayangkara Tapanuli Utara

Bp. S