• Kam. Jul 18th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Pegaden Subang Seorang Siswi Dicabuli Oknum Guru Hingga Hamil Didugan Alami Keguguran Di WC Sekolah

ByPutra Bhayangkara

Des 26, 2023

Putrabhayangkara.com || Subang – Sungguh sangat ironis dan miris kejadian Siswi yang keguguran di WC sekolah yang sudah hampir satu tahun lamanya baru terdengar kabar nya, Seorang siswi yang diduga mengeluarkan janinnya di WC sekolah diduga dihamili Oknum guru inisial (TW) yang diduga melakukan pencabulan terhadap seorang pelajar disebuah sekolah SMA di kecamatan Pegaden Kabupaten Subang, SabtuTanggal (16/12/2023) awak media mengkonfirmasi Edy kepala sekolah SMPN 2 pegaden sampai sekarang ketika di hubungi via Washapt tidak berikan jawaban apapun terkit pernyataan nya yang akan menindaklanjuti terkit okum guru (TW) Selasa (26/12/2023) kami coba hubungi lagi tida merespon dan tidak ada jawaban.

Setelah mendapatkan informasi dari sumber yang tidak mau di sebutkan nama nya, Awak media langsung mencari tau kebenaran informasi tersebut dan pada hari Jumat kemarin 15/12/2023 mendatangi sekolah tempat yang di duga korban belajar, seorang guru, kepala sekolah dan ketua yayasan membenarkan apa yang awak media tanyakan terkait siswi keguguran di WC sekolah.

Lanjut awak media mendatangi tempat mengajar (TW) yang diduga pelaku yang menghamili seorang siswi. Awak media bermaksud menemui (TW) tapi sudah tidak ada di sekolahan dan awak media ketmu sama Edy selaku kepala sekolah di tempat (TW) Menghajar di SMPN 2 Pegaden.

Lanjut Edy menjelaskan bahwasanya diri baru 5 hari menjabat menjadi kepala sekolah di SMPN 2 Pegaden jadi kurang tau apa yang awak media tanyakan, akan tetapi Edy dengan tegas menjelaskan dirinya akan menindaklanjuti prihal apa yang awak media tanyakan ke dirinya, Edy akan coba menghubungi dan menanyakan ke yang bersangkutan dulu karena sya tidak mau mendengar informasi dari sebelah pihak .ungkap nya dengan tegas.

Anggrek nama samaran menjadi korban pencabulan dan persetubuhan (TW) yang tak lain ialah oknum guru di tempat lain mengajar , mirisnya perbuatan tak senonoh pelaku sebabkan korban tersebut hamil Sampai keguguran di WC Sekolah nya.

Anggrek bercerita dan menjelaskan ke (TK) Seorang guru di tempat iya bersekolah perkenalan antara korban dan (TW) sendiri semenjak masih duduk di bangku SMP sejak 2022 .

Semenjak itu, keduanya disebut menjalin hubungan dekat hingga kerap bertemu di luar sekolah tegasnya.

Di lain tempat ketika dikonfirmasi pihak sekolah mengatakan, Bermula korban seperti biasa belajar ke sekolah SMA kebetulan sedang ulangan UTS semester pertama.

Tidak lama kemudian korban minta ijin ke (TK) guru kesiswaan hendak ke kamar mandi.

Beberapa menit kemudian, saat para siswa mulai mengerjakan ujian, tiba-tiba suasana ramai.

Saat itu dia hanya meminta siswa untuk fokus mengerjakan ujiannya.

Akan tetapi terdengar suara tangisan Anggrek sehingga ia mengecek dan ternyata siswi tersebut sudah keguguran dan Mengembangkan Janinnya siswa lainnya berhamburan keluar ruangan.

Mengetahui hal tersebut kemudian pihak sekolah SMA bersama korban di bawa ke Puskesmas, dari hasil pemeriksaan dokter diketahui korban positif hamil dan sudah keguguran berdasarkan surat keterangan dari kelinik/apotek Villa Delima yang berada di kecamatan Pegaden pada tanggal 20/09/2022 yang bertuliskan hasil dari pemeriksaan tersebut bener adanya.

“Ibu korban kaget karna korban masih sekolah kok hamil, saat ditanya siapa pelakunya korban pun menjawab yakni saodara (TW) yang notabene guru di luar sekolahnya ujar pihak sekolah.

Berdasarkan pengakuan korban dan kedua orang tuanya sudah meminta pertanggung jawaban Dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan.jelas nya di via Washapt

Dan salah seorang sumber yang tidak mau di sebutkan menjelaskan dan membenarkan masalah itu sudah selesai dengan memberikan sejumlah uang *** Puluh Juta, jelas nya melalui pesan singkat Washapt.

Sampai berita ini di muat okum guru (TW) belum bisa di temui dan Edy selaku kepsek di SMPN 2 Pegaden tidak berikan jawaban.
(Bagus)