• Sab. Apr 20th, 2024

Peduli Sesama Satbrimob Polda Kalbar,Salurkan Bantuan Kemanusiaan Disalah Satu Panti Asuhan

ByPutra Bhayangkara

Jul 22, 2023
Views: 148

Pontianak Kalbar,Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial disalah satu panti asuhan yang ada di Kota Pontianak sekaligus mempererat tali silaturahmi antara personel dan anak-anak yang berada di panti asuhan. Sabtu (22/07/23).

Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial ke salah satu panti asuhan yang berada di Kota Pontianak.

Kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara personel Satbrimob Polda Kalbar dan anak-anak penghuni panti asuhan. Selain untuk mempererat tali silaturahmi kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa syukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar selama ini. Ipda Robertus A. K, S.H. selaku perwira penanggung jawab dikegiatan bhakti sosial hari ini sangat berterimakasih kepada pengurus panti asuhan karena telah menerima dengan baik kedatangan personel Satbrimob Polda Kalbar di panti asuhan mereka. Kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini dilaksanakan di panti asuhan Bhakti Luhur yang berada Gg. Suka Damai No. 38, Sungai Bangkong, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak.

Salah satu pengurus panti asuhan Bhakti Luhur mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan oleh Satbrimob Polda Kalbar kepada panti asuhan mereka dan berharap kegiatan yang positif seperti ini bisa terus berlanjut sehingga bisa membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

“Terimakasih saya ucapkan kepada ibu pengurus panti asuhan Bhakti Luhur karena telah menyambut dengan baik kedatangan kami.

Kedatangan kami di panti asuhan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara kami personel Satbrimob Polda Kalbar dan anak-anak yang ada di panti asuhan ini. Kami juga ada beberapa paket sembako dan kami berharap pemberian yang kami berikan ini bisa bermanfaat di panti asuhan ini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anak-anak yang ada di panti asuhan ini” ucap Ipda Robertus A. K, S.H..

Pewarta:Jn/98
Sumber: Ponco Brimob Polda Kalbar