• Kam. Apr 18th, 2024

Pastikan Keamanan Jelang Perayaan Natal, Polres Puncak Jaya Tingkatkan Patroli Dialogis Diseputaran Gereja

ByPutra Bhayangkara

Des 24, 2023
Views: 5

Polres Puncak Jaya – Guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Perayaan Natal tetap aman dan kondusif, Kepolisian Resor Puncak Jaya terus meningkatkan kegiatan Patroli Dialogis terutamanya pada Tempat Ibadah yang melaksanakan Ibadah Natal, Minggu (24 Desember 2023).

Pada pelaksanaan kegiatan patroli dialogis yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom pagi tadi, selain melintasi jalur-jalur utama yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas para personel juga menyambangi tempat ibadah Gereja untuk memastikan pelaksanaan Ibadah Minggu Pagi berjalan dengan aman serta berkoordinasi terkait persiapan Ibadah Malam Kudus maupun Ibadah Natal besok hari.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kami Polres Puncak Jaya khususnya para personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Cartenz – 2023 pagi hari ini menggelar kegiatan patroli dialogis sekaligus memonitoring Sitkamtibmas yang ada terutamanya menjelang Perayaan Natal 25 Desember besok.

Lanjut pria yang sering disapa Hari, seperti kita ketahui bersama bahwa rangkaian pelaksanaan Ibadah akan dimulai malam ataupun sore hari ini dengan Ibadah Malam Kudus dan dilanjutkan pada esok hari Ibadah Natal sehingga diharapkan dengan kehadiran kami setidaknya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap jemaat yang ingin beribadah.

” Harapan kami juga kepada seluruh warga masyarakat agar bersama-sama dengan kami Kepolisian menjaga Sitkamtibmas agar kedepannya tetap aman dan kondusif terutamanya menjelang Perayaan Natal besok dan menyongsong Tahun Baru 2024 ” tutup Kabag Ops Polres Puncak Jaya. (*)