• Jum. Jun 14th, 2024

Pada Saat Patroli, Polsek Bokondini Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas

ByPutra Bhayangkara

Jun 22, 2023

Bokondini, PB — Bertempat di seputaran lingkungan masyarakat di Bokondini, Personil Polsek Bokondini berikan imbauan kepada masyarakat saat melaksanakan patroli dialogis. Kamis, (22/06).

Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag melalui Kapolsek Bokondini Iptu Remi Kogoya saat dikonfirmasi menyampaikan pelaksanaan patroli dan imbauan tersebut merupakan wujud pembinaan kepada masyarakat akan pentingnya keamanan dan ketertiban lingkungan. hal ini dilakukan dengan patroli secara berjalan kaki menyambangi setiap aktifitas masyarakat baik di jalan utama Distrik Bokondini maupun di Pasar Tradisional Bokondini.

“Kami beserta anggota yang bertugas memberikan pesan kamtibmas agar para masyarakat agar saling bahu membahu dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, patroli ini juga bertujuan untuk mempererat jalinan komunikasi kepada seluruh masyarakat yang kami sambangi secara langsung saat ini.” Ujar Iptu Remi Kogoya.

Ia menambahkan bahwa selain daripada itu turut juga diberikan imbauan kepada pengendara roda 4 yang melintas agar selalu berhati – hati dalam berkendara dijalan raya, dan turut menyambangi pasar tradisional Bokondini untuk memantau langsung situasi dan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat tentang pentingnya menjaga kamtibmas.

“kepada seluruh masyarakat Bokondini dan sekitarnya kami atas nama pihak keamanan mengucapakan terima kasih atas kebersamaannya dalam menjaga situasi kamtibmas yang sampai saat ini berjalan dengan aman dan baik, kiranya hal ini dapat terus kita tingkatkan bersama, dan harap bantuannya dalam membantu kami menantisipasi segala bentuk gangguan keamanan.” Tutup Kapolsek Bokondini

Ardhy HMS.