• Sen. Jul 15th, 2024

Ngopi Bareng Mas Karem, Relawan Anis Penuh Dengan Semangat Kebersamaan

ByPutra Bhayangkara

Jun 10, 2023

Nganjuk, 10 Juni 2023 – Suatu kejadian menarik terjadi di Warung Kopi Kelurahan Kramat, Nganjuk, di mana seorang calon anggota DPR RI Dapil Delapan Jawa Timur dari Partai NasDem, M. Burhannul Karim, hadir dalam sebuah deklarasi dukungan terhadap Anis Baswedan sebagai calon presiden.

Dalam suasana yang sederhana namun penuh keakraban, Mas Karim, panggilan akrab untuk M. Burhannul Karim, terlihat akrab dan hangat bersama masyarakat serta relawan Anis Baswedan. Relawan dari Partai NasDem, PKS, dan Demokrat tampak bersatu dalam mendukung deklarasi relawan Anis Baswedan.

Mas Karim, yang memiliki latar belakang dari kalangan masyarakat biasa, mengharapkan agar meskipun suasana pemilu nanti akan memanas dengan perbedaan pilihan, tetap dapat berjuang bersama dan menjaga kerukunan sebagai masyarakat yang satu.

Dalam kesempatan tersebut, Mas Karim juga menyampaikan pesan penting kepada seluruh relawan, yaitu menjaga kerukunan dan harmoni dalam pemilu tahun depan. Menurutnya, kerukunan adalah fondasi yang kuat dalam membangun negara yang adil dan sejahtera.

Tak hanya itu, Mas Karim juga memberikan apresiasi kepada seluruh relawan Anis Baswedan yang hadir dalam acara tersebut. Meski dalam suasana sederhana dan santai, terlihat kekompakan dan keharmonisan yang begitu kuat di antara para relawan dan masyarakat yang hadir.

Kehadiran Mas Karim di acara ini memberikan semangat dan dorongan bagi relawan serta masyarakat untuk terus bekerja sama dan memperkuat persatuan dalam menyongsong pemilu yang akan datang. Dukungan dari kalangan masyarakat biasa seperti Mas Karim menjadi bukti nyata bahwa perbedaan pilihan politik tidak harus memecah belah, melainkan dapat menjadi perekat dalam menjaga persatuan dan kesatuan.

Dengan semangat guyub rukun dan apresiasi yang diberikan oleh Mas Karim, diharapkan pemilu mendatang akan berlangsung dengan penuh kedamaian dan kerukunan, serta menghasilkan pemimpin yang mampu mewujudkan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.(*/slm)