• Rab. Mei 22nd, 2024

Muskab IPSI Nganjuk 2023 Selesei, Letkol inf.Tri Joko Purnomo S.I.P Terpilih Sebagai Ketua IPSI Cab. Nganjuk

ByPutra Bhayangkara

Jul 6, 2023
Views: 13

Musyawarah kabupaten ikatan pecak silat Indonesia di selenggarakan pada hari kamis 6/07/2023 di Aula Makodim 0810 Nganjuk.

Acara musyawarah dihadiri oleh Ketua IPSI Letkol inf Tri Joko Purnomo S.I.P , Kapolres Nganjuk, Kajari Nganjuk, perwakilan KONI, kepala Kesbangpol Nganjuk dan seluruh anggota IPSI dari 20 kecamatan yang ada di kabupaten Nganjuk.
Acara di mulai pukul 8:30 di buka oleh wakil ketua IPSI provinsi Jawa Timur Bpk Yoyok. kemudian dilanjut sambutan dari ketua IPSI Nganjuk di lanjutkan perwakilan dari IPSI Propinsi Jawa Timur.
Setelah sambutan dari para tamu undangan  ketua harian. Mas Drs H. Harsono.Mm membacakan laporan pertanggung jawaban pengurus IPSI pereode 2019 – 2023. Setelah laporan di terima. Kemudian di lanjutkan dengan pemilihan ketua dan pengurus IPSI pereode 2023 – 2027.
Kemudian terpilih secara Aklamasi sebagai ketua Umum IPSI Cab.Nganjuk Letkol Inf. Tri Joko Purnomo S.I.P , ketua terpilih memberikan sambutan kepada peserta muscab. Beliau sangat berterima kasih atas kepercayaan dan amanah yang di berikan. Beliau akan berusaha memberikan yang terbaik sesuai dengan visi misi yang telah belia rencanakan untuk  meraih prestasi yang lebih baik di kejuaraan kejuaraan IPSI baik propinsi maupun nasional dan tentunya membina persaudaraan dan kerukunan antar anggota IPSI. Agar Nganjuk tetap kondusif dan damai.
Sementara itu perwakilan IPSI Propinsi  Bpk Yoyok  sangat mengapresiasi IPSI Nganjuk yang penuh semangat juang tinggi hingga terselenggaranya Muskab ini, di tengah keterbatasan Anggaran dan dana tapi tetap bisa melaksanaka acara dengan baik.(slm)