• Kam. Apr 18th, 2024

Mudahkan Aktifitas Masyarakat, Koramil 04/Jebres Gotong Royong Dalam Karya Bakti Daerah Tahap VI TA. 2023 di Kelurahan Pucangsawit

ByPutra Bhayangkara

Jun 23, 2023
Views: 4

Surakarta – Selalu ada di setiap kegiatan di wilayah teritorialnya, Anggota Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan apel pagi bersama semua elemen masyarakat dalam program Karya Bakti Daerah Tahap VI Ta. 2023 dengan sasaran fisik pembangunan saluran air dan pengaspalan jalan di Gang Coklat I RT 01, 02 RW 14 Kelurahan Pucangsawit,Kecamatan Jebres, Jum’at ( 23/6/2023 ).

Bati Tuud Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Peltu Edi Yanto yang juga turut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menegaskan personil Koramil 04/Jebres selalu ada di tengah-tengah masyarakat. memberikan contoh dan teladan yang baik untuk melestarikan budaya gotong royong demi memajukan daerahnya.

“Pagi ini kita bersama-sama dengan warga masyarakat bahu membahu menyelesaikan sasaran fisik dalam program KBD ini, membangun semangat kebersamaan untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayah teritorial, demi mensejahterakan masyarakat.”ujarnya.

“Seperti nampak terlihat pada kegiatan pembangunan saluran air dan pengaspalan jalan diwilayah Pucangsawit, Kami aparat teritorial bersama-sama warga nampak akrab dan kompak dalam menyiapkan material serta mengusung tanah yang digalinya atau sisa bongkaran cor yang telah dipecahnya,”terang Bati Tuud.

(Arda 72)