• Kam. Apr 18th, 2024

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Puncak Jaya Tutup Turnamen Bola Voli Kapolres Cup Tahun 2023

ByPutra Bhayangkara

Jun 28, 2023
Views: 7

Polres Puncak Jaya – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menutup turnamen bola voli Kapolres Puncak Jaya Cup Tahun 2023, Rabu (28 Juni 2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan penutupan yang ditandai dengan pertandingan final kategori A (antar instansi) dan final kategori B (antar gereja) sore tadi juga disaksikan Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos, PJ. Sekda Puncak Jaya Yubelina Enumbi, S.E., M.M, Ketua Klasis GIDI Wilayah Yamo Pdt. Telius Wonda, S.Th, Danyon Satgas Raider 712/WT Letkol Inf. Madiyan Surya, Kapos Satgas Elang III Puncak Jaya Mayor Chb. Yan Stephanus, S.E, Danpospasgat Yonko 468 Sarrotama Lettu Pas. Pandu Bhuana Yudha, S.Tr.Han dan Para Pimpinan Gereja.

Adapun hasil pertandingan final dari kedua kategori yakni untuk kategori A ataupun antar instansi/satuan dimana mempertemukan Satgas Raider 712/WT melawan Satgas Raider 115/ML dimenangkan oleh Satgas R 712/WT dengan skor 3 – 0 sedangkan untuk di kategori B ataupun antar gereja yang mempertemukan Gereja Yerusalem I melawan Gereja Agepe dimenangkan oleh Gereja Yerusalem I dengan skor 3 – 1.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sore ini kita telah sama-sama menyaksikan pertandingan yang cukup sengit dan alot yakni partai final turnamen bola voli Kapolres Puncak Jaya Cup Tahun 2023 dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-77.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga menambahkan bahwa tidak hanya turnamen bola voli yang kami selenggarakan tetapi kemarin juga telah selesai dilaksanakan turnamen bulutangkis maupun kejuaraan gawang mini internal Polres Puncak Jaya, ini semua kami laksanakan untuk memeriahkan ataupun menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-77.

” Menang ataupun Kalah tidak menjadi masalah tetapi yang kita harus perhatikan dalam sebuah pertandingan adalah bagaimana kita harus menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, semoga dengan beberapa pergelaran lomba ini lebih dapat meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI, Pemerintah Daerah maupun Gereja-gereja yang ada di Kab. Puncak Jaya dalam menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif ” terang AKBP Kuswara.

Perlu diketahui bersama bahwa untuk turnamen bulutangkis dimenangkan oleh PB. Medical sedangkan untuk kejuaraan gawang mini internal Polres Puncak Jaya dimenangkan oleh Polsek Ilu/Tingginambut. (*)