• Sab. Mei 18th, 2024

Merespon Aduan Penganiayaan Dan Pengrusakan Mobil Yang Dilakukan 3 Oknum Warga Mabuk, Kasat Samapta Polres Tolikara Datangi TKP

ByPutra Bhayangkara

Nov 3, 2023
Views: 12

Karubaga, MPB — Merespon laporan masyarakat adanya 3 oknum masyarakat yang mabuk dan melakukan tindakan kekerasan (penganiayaan) serta pengrusakan sebuah mobil berlokasi di jalan kogome kota karubaga, Kasat Samapta Ipda Abu Bakar.,S.Sos Pimpin anggota datangi TKP. Jumat, (03/11).

Kasat Samapta Ipda Abu Bakar.,S.Sos saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut, ia menjelaskan menurut keterangan saksi di TKP saudara A (41) yang merupakan rekan korban bahwa pelaku berjumlah 3 orang (dalam lidik) melakukan pengrusakan 1 unit mobil milik saudara Samsudin (45) serta melakukan penganiayaan terhadap saudara Andi (45) yang bekerja sebagai supir lajuran trans wamena – karubaga.

“Sambungnya, atas penganiayaan tersebut korban Andi (45) mengalami luka di bagian kepala akibat pukulan besi berukuran 1 meter yang dilakukan oleh para pelaku yang kini telah melarikan diri.” Tutur Kasat Samapta

“Ke 3 pelaku tersebut meninggalkan beberapa barang bukti diantaranya 1 Unit Sepeda Motor Matic jenis Mio M3 dan 1 Buah Besi Ukuran 1 Meter.”

“Korban luka saudara Andi (45)
telah di larikan ke RSUD Karubaga guna mendapatkan penanganan medis sedangkan barang bukti berupa 1 Unit Sepeda Motor Matic Jenis Mio M3 dan 1 Buah Besi yang ditinggalkan pelaku sudah kami amankan di Mapolres yang selanjutnya akan diserahkan ke Satuan Reskrimum untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Tutup Kasat Samapta (Ar HMS).