• Sab. Mei 18th, 2024

Masyarakat Sekadau Antusias Ikuti Jalan Santai Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

ByPutra Bhayangkara

Jun 23, 2023
Views: 13

SEKADAU, Polda Kalbar – Polres Sekadau mengadakan jalan santai bersama TNI-Polri dan masyarakat dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Jumat (22/6/2023) pagi.

Peringatan hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 bertemakan “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”. Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Polres Sekadau juga mengadakan vaksinasi virus Covid-19 tahap 1, 2, 3 dan 4 jenis Sinopharm untuk masyarakat yang belum vaksin.

Kegiatan jalan santai dilepas langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Suyono, bersama Wakil Bupati Sekadau Aron, Kajari Sekadau Zein Musri Munggaran, beserta Danramil Sekadau Hulu Kapten Inf Indra F Caniago.

Rute jalan santai dimulai dari halaman Mapolres Sekadau menuju Jl. Merdeka Timur, Gg. Haji Masran, Gg. Cemara, kemudian Jl. Keling Kumang, dan kembali ke Mapolres Sekadau.

Selesai jalan santai seluruh peserta antusias melaksanakan senam bersama di halaman Mapolres Sekadau. Kemudian menikmati makanan dan minuman yang telah disediakan.

Selama acara berlangsung, Polres Sekadau membagikan 400 hadiah hiburan kepada peserta, termasuk hadiah utama seperti TV, mesin cuci, sepeda, kipas angin dan kompor gas.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono menjelaskan, kegiatan jalan santai bersama TNI-Polri dan masyarakat ini menjadi momen menggembirakan serta hidup sehat bagi seluruh peserta.

“Selain menghadirkan keceriaan dan keseruan, acara ini juga menjadi bentuk apresiasi Polres Sekadau kepada masyarakat untuk mempererat hubungan sinergitas antara TNI, Polri, Forkopimda dan juga masyarakat,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap, melalui hari Bhayangkara ke-77 pada tanggal 1 Juli 2023 nanti, Polri khususnya jajaran Polres Sekadau dapat memberikan pelayanan terbaik serta perlindungan dan pengayoman untuk masyarakat di kabupaten Sekadau.