• Rab. Sep 27th, 2023

Masyarakat Kabupaten Kerom Sangat Antusias Menyambut Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS

ByPutra Bhayangkara

Jul 28, 2023

Keberadaan para Prajurit Satgas Yonif 122/Tombak Sakti di wilayah Papua sangat dirasakan pada Satgas Sebelumnya pada tahun anggaran 2016, dimana selalu aktif memberikan kontribusi positif untuk masyarakat berupa kegiatan-kegiatan konkrit dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat.

Hal tersebut terlihat dari penyambutan masyarakat dengan kedatangan Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti di sektor Utara T.A 2023 Kabupaten Kerom.

Salah satunya Pos Kotis yang dipimpin Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi tepatnya berada di Jl. Rambutan, Upt Pir IV / Wonorejo, Arso Tim., Kabupaten Keerom, masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan personel Satgas Dangan menunggu dipintu gerbang masuk kampung.

Disela penyambutan tersebut, Dansatgas langsung memperkenalkan Satgas Yonif 122/Tombak Sakti kepada masyarakat, dan berharap terjalin komunikasi yang aktif dengan seluruh masyarakat di kabupaten Kerom khususnya dikampung Vir IV, sehingga timbul kecintaan dan kasih sayang antara Satgas dengan masyarakat untuk bersama-sama membangun Papua yang dicintai bersama.

Sementara itu, Kepala Distrik Mateus Wey mengucapkan selamat datang kepada Satgas Yonif 122/Tombak Sakti di Kabupaten Kerom khususnya di kampung Vir IV, “dengan harapan keadatangan bapak-bapak TNI bisa membantu stabilitas keamanan dan membantu kesulitan masyarakat, guna mewujudkan kedamaian dan ketentraman di wilayah kami,” ucapnya.