• Sel. Jul 23rd, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Laka Lantas Tunggal di Wilkum Polsek Tanjung Kemuning, Ini Penyebabnya

ByPutra Bhayangkara

Jul 15, 2023

Kaur Bengkulu, Putrabhayangkara.com- Laka lantas tunggal yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur terjadi sekira pukul 07.00 WIB diduga hilang kendali yang mengakibatkan I unit R4 masuk jurang pada, Sabtu 15 Juli 2023 dini hari.

Menurut keterangan dari Kapolsek Kecamatan Tanjung Kemuning IPTU Guslin Saswondo menjelaskan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan raya daerah Senuling Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.

Sesuai dengan rilis yang disampaikan oleh pihak Kepolisian Sektor Polsek Tanjung Kemuning mengatakan, kendaraan yang terlibat 1 (satu) Unit R4 merk Toyota Calya warna abu abu dengan Nopol. BD 1814 EF.

Kronologis di jalan raya senuling Desa Pelajaran ll Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, telah terjadi laka tunggal yaitu pengemudi R4 Idirwan (42) tahun wiraswasta Sukarami, Kecamatan Selebar Bengkulu.

Pada saat pengemudi dari arah Kecamatan Kaur Utara, menuju Kecamatan Tanjung Kemuning melintas di Desa Pelajaran ll Kecamatan Tanjung Kemuning pengemudi menghindari Ular yang melintas di depan pengemudi sehingga menyebabkan Mobil yang dikendarai oleng dan terperosok kedalam perkebunan warga sejauh lima meter.

Dari pihak aparat Kepolisian Sektor Polsek Tanjung Kemuning saat mendapat informasi dari warga, tindakan yang dilakukan langsung mendatangi TKP membantu proses evakuasi menghubungi pihak unit Laka Lantas Polres Kaur.

Didalam peristiwa ini tidak tedapat korban jiwa 1 unit kendaraan R4 merk Toyota Calya warna abu abu dengan nopol BD 1814 EF masih dalam proses evakuasi oleh anggota Polsek Tanjung Kemuning dan warga. (Ripasi)

Sumber Humas: Polres Kaur