• Kam. Sep 28th, 2023

Kumpul Bareng Polisi, Warga Tanya ke Wakapolres Ciamis

ByPutra Bhayangkara

Jun 9, 2023

 

Polres Ciamis Polda Jabar – Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., melaksanakan silaturahmi bersama warga masyarakat Kabupaten Ciamis. Silaturahmi bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Pasar Imbanagara, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (9/6/2023).

Silaturahmi ini dilaksanakan oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi oleh jajaran Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jabar. Tentunya juga bersama warga masyarakat Kabupaten Ciamis. Dimana warga yang hadir merupakan sekitar Pasar Imbanagara, Pengemudi Ojek dan Petugas Kebersihan Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., mengatakan, Jumat curhat ini untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan. Dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Ciamis Polda Jabar.

Pada kesempatan itu, kata Wakapolres Ciamis Polda Jabar, warga menanyakan terkait banyaknya kendaraan khususnya Roda Dua yang menggunakan knalpot bising sehingga mengganggu masyarakat sekitar yang disebabkan oleh suara bising knalpot dan diharapkan adanya tindakan dari kepolisian.

Pengemudi Ojek juga bertanya tentang pembuatan SIM. Ojol juga apresiasi Terima kasih kepada Polri di lapangan yang telah menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Ciamis.

“Dalam pelayanan publik kami Polres Ciamis selalu berupaya untuk memberikan sesuatu yang prima agar masyarakat merasa puas. Karena ini bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. Kami sediakan kotak saran dan kritikan masyarakat yang menerima pelayanan publik bagi perbaikan Kepolisian kedepan. Sehingga diharapkan kedepan Polri semakin dicintai masyarakat,” kata Kompol Apri Rahman.

“Apa yang disampaikan warga akan segera kami tindak lanjuti dengan tindakan Kepolisian dan koordinasi dengan Instansi terkait guna terciptanya Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Kompol Apri Rahman menambahkan.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*