• Sab. Jul 13th, 2024

Koramil 04/Jebres Bersama Masyarakat Genjot Penyiapan Karya Bakti Daerah Tahap VI TA.2023 di Wilayah Pucangsawit

ByPutra Bhayangkara

Jun 19, 2023

Surakarta – Semangat dan antusias warga menjelang pelaksanaan Karya Bakti Daerah (KBD) di wilayah Kelurahan Pucangsawit, Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama warga masyarakat bahu-membahu bergotong-royong melaksanakan kerja Bakti penyiapan sarana prasarana KBD Tahap VI Ta. 2023 di wilayah RT.01 dan RT.02 RW.14 Kelurahan Pucangsawit,Kecamatan Jebres, Senin ( 19/6/2023 ).

Bati Tuud Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Peltu Edi Yanto yang juga turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menegaskan pagi hari ini dirinya bersama dengan segenap Anggota Koramil dan warga masyarakat melaksanakan penyiapan Karya Bakti Daerah tahap VI yang tinggal beberapa jam lagi akan digelar.

“Penyiapan kotis, dapur lapangan, tempat peletakan batu pertama dan pengerukan saluran sudah dimulai dilaksanakan dengan semangat gotong royong tanpa mengenal lelah agar dalam pelaksanaan Karya Bakti Daerah nantinya dapat berlangsung lancar, aman dan selesai sesuai jadwal yang sudah ditentukan.”terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Peltu Edy Yanto peran serta warga masyarakat sangat dibutuhkan dimulai dari persiapan, penyiapan sarana dan prasarana serta material sampai dengan Karya Bakti Daerah resmi dimulai besuk pagi pada hari Selasa, tanggal 20/6/2023.

“Motivasi tak lupa kami sampaikan kepada segenap personel yang melaksanakan kegiatan Pra KBD untuk tetap semangat dan jaga faktor kesehatan dan keamanan dalam bekerja.”pungkasnya.

(Arda 72)