• Sab. Feb 24th, 2024

Komandan Pasmar 3 Terima Kunjungan Inspektorat Jenderal Angkatan Laut

ByPutra Bhayangkara

Jun 23, 2023

Sorong Papua Barat Daya – Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., menerima kunjungan Inspektorat Jenderal Angkatan Laut (Irjenal) Laksda TNI Sunaryo, CFrA., beserta rombongan di ruang VIP, Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km 16, Kelurahan Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya.jumat (23/06/23)

Kedatangan rombongan Irjenal tersebut bertujuan untuk meninjau langsung sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Pasmar 3. Sebelum melaksanakan peninjauan atau “Tour Facility”, rombongan menerima langsung paparan oleh Komandan Pasmar 3 tentang gambaran langsung kondisi yang ada di Pasmar 3.

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 3 mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan Irjenal ke Mako Pasmar 3, diharapkan dengan adanya kunjungan ini dapat menjembatani antara Pasmar 3 dengan pimpinan TNI AL yakni Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., tentang kesiapan sarana dan prasarana yang dimiliki guna menunjang tugas pokok dalam kedinasan sehari-hari.

Pada kesempatan tersebut juga Laksda TNI Sunaryo menyampaikan bahwa, kunjungan kerja yang dilaksanakan di Sorong utamanya untuk meninjau perkembangan pembangunan Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr. Oetojo Kota Sorong dan mess Perwira di Koarmada III.

Disela-sela kegiatan, Irjenal mengucapkan terima kasih kepada Komandan Pasmar 3 beserta jajaran atas sambutan yang diberikan. “Semoga apa yang sudah disampaikan oleh Komandan Pasmar 3 akan menjadi masukkan dan bahan evaluasi bagi TNI AL dalam bidang Sarpras,” ucap Irjenal.

(Tim/Red)