• Kam. Apr 18th, 2024

Kolaborasi Penegak Hukum dan Dinas Terkait untuk Menjamin Ketersediaan Sembako dan Minyak saat Natal 2023

ByPutra Bhayangkara

Des 23, 2023
Views: 7

Pontianak. Dalam rangka mengamankan perayaan Natal tahun 2023, harapan besar masyarakat terletak pada kolaborasi antara penegak hukum dan dinas terkait. Upaya ini diarahkan untuk mencegah praktik bisnis nakal yang dapat merugikan konsumen. Salah satu fokus utama adalah pengawasan terhadap harga sembako agar tetap stabil dan terjangkau.ungkap Ketua Umum LAKI Burhanuddin Abdullah,Sabtu,(23/12/23) Kepada sejumlah awak media

Burhan mengatakan,Pihak penegak hukum dan dinas terkait berkomitmen untuk melaksanakan penelitian pertama terkait masalah harga sembako. Hal ini dilakukan agar masyarakat, khususnya kaum Nasrani, dapat menikmati suasana Natal dengan tenang tanpa terbebani oleh harga yang terlalu tinggi.tegas nya.

Selain itu, pendistribusian keperluan dan kebutuhan minyak dari masyarakat menjadi perhatian serius. Pengawasan ketat diperlukan untuk mencegah kekurangan stok yang dapat mengganggu kelancaran distribusi. Pihak terkait, termasuk Pertamina, bersedia melakukan langkah-langkah preventif guna memastikan ketersediaan dan keamanan stok minyak.

“Harapannya, kolaborasi ini dapat memastikan bahwa Natal 2023 berjalan lancar, aman, dan terkendali. Masyarakat diharapkan dapat merayakan hari raya Natal dengan suasana yang penuh kebahagiaan, tanpa terganggu oleh masalah harga atau ketersediaan barang kebutuhan pokok.tutup nya.(sabirin)