• Rab. Mei 22nd, 2024

Klarifikasi: Ini Keterangan dari 3 Desa Kecamatan Padang Guci Hilir Yang Disampaikan Ketua Forum Kades

ByPutra Bhayangkara

Jul 7, 2023
Views: 26

Kaur Bengkulu, Putrabhayangkara.com- Tiga Desa di Kecamatan Padang Guci Hilir Kabupaten Kaur sudah di klarifikasi masalah pekerjaan pembangunan jalan Usaha Tani dan pembangunan jalan Rabat Beton yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023 pada hari, Jum’at 07 Juli 2023.

“Diusman Ketua forum Kepala Desa se- Kecamatan Padang Guci Hilir mewakili dari ke-3 Desa yakni, Desa Air Kering II, Desa Ulak Agung dan Desa Talang Besar beliau menerangkan kepada beberapa awak Media di rumah tempat tinggalnya yang sebenarnya masalah Material Lokal itu hanya ke salah pahaman saja,” ujarnya.

Dan atas ke salah pahaman itu, Diusman yang menjabat Ketua forum Kepala Desa Se- Kecamatan Padang Guci Hilir mengaturkan permohonan maaf yang sebesar- besarnya, ucap Diusman saat di konfirmasi di rumah nya.

Jalan yang dibangun oleh Pemerintah Desa Ulak Agung, yakni jalan usaha Tani atau Sentra Produksi dan untuk Desa Air Kering II juga sama tapi ada Talut penahan tanah di kiri kanan jalan, sedangkan untuk Desa Talang Besar membangun jalan rabat beton sepanjang 75 Meter dengan dana sebesar Rp. 100 juta rupiah.

Menurut keterangan dari narasumber masyarakat, Yadi Susanto mengatakan kami yang iukut bekerja di lokasi pekerjaan ini alhmdulilah sudah menerima sudah cukup puas dan menurut kami tidak ada yang diragukan lagi, dan pekerjaan ini juga di awasi oleh BPD selayaknya sesuai dengan gambar, ungkapnya. (Ripasi)