• Sab. Mei 18th, 2024

Ketum DPP Bundo Kandung KBRTB Hj. Lenggogeni : Rang Tanjung Bangkit Dan Bersatu Menuju Kejayaan

ByPutra Bhayangkara

Nov 4, 2023
Views: 11

 

Kab.Agam, putra bhayangkara.com.
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Bundo Kandung Keluarga Besar Rang Tanjung Bersatu ( KBRTB ) Hj.Lenggogeni, menyebut Rang Tanjung punya modal dan kekuatan yang besar dalam memberikan kontribusi nyata kepada anak kemenakan, urang kampung dan pemerintah daerah serta Provinsi Sumatra Barat.

Untuk mewujudkan kerja nyata tersebut, diperlukan satu rasa dan satu kekompakan bagi rang tanjung dimanapun berada. Tidak ada yang tidak bisa di kerjakan asalkan ada kemauan dan kemampuan untuk saling bersatu pada.
” Saya yakin dan percaya organisasi akan besar kedepannya, bila mampu dipimpin secara profesional antar pengurus. Oleh karena itu kehadiran KBRTB harus menjadi perhatian dan tolak ukur dari organisasi lainnya,” kata Ketum DPP Bundo Kanduang KBRTB Hj.Lenggogeni dalam sambutannya di hadapan ribuan suku tanjung saat pelantikan pengurus KBRT Kabupaten dan Kota se Provinsi Sumatra Barat, pada Sabtu 4/11/2023 di GOR Rang Agam, Padang Baru,Lubuk Basung,Kabupaten Agam,Provinsi Sumatra Barat.

Ketum DPP Bundo Kandung
KBRTB ini kembali melanjutkan, Rang Tanjung
Sangat cerdas dan punya kemauan keras untuk mencapai keberhasilan. Modal utama inilah yang harus terus menerus di gelorakan. Semangat kebersamaan dan kerja keras untuk menuju kejayaan adalah milik rang tanjung.

” Saya merasa bangga sekaligus terharu, karena pada hari deklarasi yang sekaligus pengukuhan organisasi KBRTB cukup meriah dan dihadiri oleh ribuan rang tanjung dari kecamatan, Kabupaten dan Kota Provinsi Sumbar juga ada dari Ibukota Jakarta,” ungkap Hj.Lenggogeni.

Sebagai Rang Tanjung, kata Hj. Lenggogeni dirinya merasa bangga dan berterima kasih, karena dapat berkumpul dan bersilahturahmi di hari yang bahagia ini. Dan mudah- mudahan untuk kedepannya organisasi KBRTB lebih berkembang dan maju juga mampu memberikan sumbang pemikiran, tenaga dan dana untuk anak kemenakan dan pemerintah daerah.

Untuk saat kini, Kata Ketum DPP Bundo Kandung KBRTB yang juga komisaris PT. Indah Cargo ini bahwa perusahaanya tetap memberikan bantuan kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu. Ada 6 ribu anak yatim setiap bulannya diberikan santunan berapa dana. Dan kami berharap mohon doa dari rang tanjung untuk perusahaan kami agar tetap maju berkembang dan meningkat. ( leo ).