• Sen. Jul 15th, 2024

Kenal Pamit Kapolres Humbang Hasundutan

ByPutra Bhayangkara

Apr 17, 2023

Humbang Hasundutan-Sumut.

Putrabhayangkara.com
Senin 17/04/2023

Polres Humbang Hasundutan menggelar acara kenal pamit antara Kapolres Humbahas lama AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K., M.H kepada Kapolres Humbahas baru AKBP Hary Ardianto, S.H., S.I.K., M.H, Senin (17/4) bertempat di Hotel Ayola Doloksanggul.

Dalam acara itu, AKBP Achmad Muhaimin menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Humbang Hasundutan yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugas di Humbahas, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif. “Secara pribadi ataupun kedinasan, mohon maaf jika ada kesalahan dan khilaf selama 17 bulan bertugas di Polres Humbang Hasundutan” kata AKBP Achmad.

AKBP Hary Ardianto menyatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan kondisi kondusif di Kabupaten Humbang Hasundutan. Keamanan bisa terlaksana dengan baik apabila ada kerjasama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat.

Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE mengucapkan terimakasih kepada AKBP Achmad Muhaimin atas pengabdian dan kerjasamanya di Kabupaten Humbang Hasundutan. Bupati juga mengucapkan selamat datang Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto dan berharap agar dapat menjalin kerjasama dalam mewujudkan keamanan di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Pisah sambut atau acara kenal pamit itu juga dihadiri Wakil Bupati Humbahas Oloan Paniaran Nababan, SH, MH, Sekda Drs Tonny Sihombing, Kasi Intel Kejari Humbahas Gerry Anderson Gultom SH, Pabung 0210/TU Mayor Ojak Simarmata dan berbagai lapisan masyarakat.

Sebagai tanda kehormatan, Bupati Humbahas bersama tokoh masyarakat memberi cendramata berupa ulos kepada AKBP Achmad Muhaimin dan AKBP Hary Ardianto. Selesai acara kenal pamit, dilanjutkan buka puasa bersama.

Frish H Silaban.