• Kam. Apr 18th, 2024

Kefas Hervin Devananda STh : ” Bebasnya Alvin Liem, Keadilan dan Kebenaran masih Berpihak kepada Orang – Orang Benar

ByPutra Bhayangkara

Des 26, 2023
Views: 7

JAKARTA –  dengan Dibebaskannya pengacara Alvin Lim bebas pada Senin (25/12/2023) membuat Kefas Hervin Devananda.S.Th Ketua Forum Masyarakat Kristen Bekasi akhirnya angkat bicara.

Menurut Pria yang disapa Romo Kefas ” Puji Tuhan ternyata keadilan dan kebenaran masih berpihak, dengan Bebasnya Bapak Alvin Liem pass di hari natal (25/12) ini adalah Kado yang terindah dari Tuhan untuk para pencari Keadilan di Negeri ini ungkap Romo Kefas.(26/12)

Lebih lanjut Romo Kefas menuturkan ” kita tahu peran Alvin Liem sebagai advokat yang terbilang berani, kritis dan Vokal serta Gigih dalam melakukan perjuangan penegakan Hukum selama ini tidak banyak advokat yang memiliki Integritas dan keberanian seperti Beliau jelas Ayah dari satu Anak ini.

Dengan bebasnya Alvin Lim saya percaya dan yakin,  harapan para pencari keadilan memiliki secercah terang, dan  beliau pasti akan melakukan penegakan hukum  dengan berani dan Berintegritas. Ujar romo kefas

Dan tak lupa saya mengucapkan Selamat merayakan hari Natal 2023 kepada Alvin Liem beserta keluarga, semoga semakin sukses dan tetap berkarya dalam memperjuangankan penegakan Hukum di Nusantara, Tuhan Yesus memberkati (red)