• Sen. Jul 15th, 2024

KBPP POLRI Peduli Pinrang Laksanakan Baksos

ByPriyono

Jun 28, 2023

Pinrang – putrabhayangkara.com, Keluarga Besar Putra Putri Polisi Republik Indonesia (KBPP POLRI) Peduli Pinrang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dibeberapa lokasi yang berbeda yang berada di Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan.

Baksos KBPP POLRI Peduli Pinrang ini dilaksanakan di Jl. Poros Polman – Pinrang Kelurahan Macinnae Kecamatan Paleteang, Jl. Poros Malimpung Kelurahan Maminasae Kecamatan Paleteang, Jl Gajah Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto, dan Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Kelurahan Jaya Kecamatan Watang Sawitto.

Ikut serta pada pelaksanaan KBPP POLRI Peduli Pinrang, Danny Pandelaki, Anto Kaliry, Suryanto Mansyur Hae, Rusdi Rewasang, Rahmat Dulfi Abduh, Muhammad Ikbal Suryanto, Suryanti Mansyur, Alwia Abu, Herawati Mansyur Hae, Emilia. R. Cakke, Hj. Hartati Hamire, Erna Hamire, Astuti Abbas, Irma Firman, Taharani P. Lotte, Rasli Usman dan Nurpelita.

Danny Pandelaki Ketua KBPP POLRI Resor Pinrang mengatakan, “Kegiatan Baksos ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Kabupaten Pinrang.” Ucapnya.

Danny juga mengatakan, “Kegiatan ini juga merupakan salah satu dari 4 kegiatan KBPP POLRI Peduli Pinrang.” Ucap Danny kepada awak media.”

Lanjut Danny, “Pada pelaksanaan kegiatan Baksos ini kami melakukan kegiatan berupa pembagian sembako dan hanya dilaksanakan dibeberapa titik lokasi saja karena keterbatasan dana.”

“Alhamdulillah ternyata masih ada perhatian kepada janda – janda Purnawirawan yang selama ini tidak pernah tersentuh sama sekali program – program, mungkin secara internal di Polres ataupun bantuan – bantuan yang dikeluarkan oleh pemerintah, saya kira ini bisa lanjut lagi, bisa lebih luas lagi jangkauannya.” Ungkap Alijah salah satu anak penerima bantuan sembako.

“Saya kira masih banyak lagi janda – janda Purnawirawan yang perlu diperhatikan. Semoga KBPP POLRI ini lebih diberikan wadah agar bisa berbuat lebih banyak lagi dan lebih baik.” Harapnya.

“Terima kasih kepada OPD Kabupaten Pinrang yang telah berpartisipasi pada pelaksanaan kegiatan KBPP POLRI Peduli Pinrang dan mudah – mudahan kedepannya makin banyak lagi yang mau berpartisipasi pada kegiatan yang kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Pinrang.” Ungkap Rahmat Dulfi Abduh Ketua Panitia KBPP POLRI Peduli Pinrang. Rabu (28/06/2023).

Perlu juga untuk di ketahui bahwa kegiatan KBPP POLRI Peduli Pinrang yang sudah terlaksana bulan Juni yang pertama kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan bersama Polres Pinrang dan yang kedua Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian sembako sedangkan kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan pada bulan Juli Jalan Santai yang pelaksanaannya bekerjasama dengan PD KBPP POLRI Sulawesi Selatan dan pada bulan Agustus KBPP POLRI Peduli Pinrang akan mengadakan Turnamen Bola Volly. (Putra Bhayangkara :Dulfi).