• Sab. Mei 18th, 2024

Kasus Perkosaan, Ketum LPAI Minta Polres Tanjabtim Memberi Perhatian Yang Optimal. Kak Seto: Dinas Terkait Agar Berikan Tritmen Psikologis Pada Korban

ByPutra Bhayangkara

Nov 4, 2023
Views: 21

Tanjabtim, (putrabhayangkara.com) – Kasus perkosaan anak di bawah umur yang meninpa seorang anak Nelayan di Sabak Timur Kabupaten Tanjung Provini Jambi mendapat perhatian dari Ketua Umum LPAI, Prof. Dr. H. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si., Psikolog.

Pria paroh baya selaku ketua umum LPAI yang akrab disapa kak Seto meminta kepada Polres Tanjung Jabung Timur memberi perhatian yang optimal pada kasus perkosaan terhadap putri seorang anak nelayan. Saat awak media ini meminta tanggapannya via pesan singkat whatsApp. Sabtu, (04/11/2023).

” Saya Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak se Indonesia (LPAI) memohon kepada Polres Tanjung Jabung Timur agar memberi perhatian yang optimal terhadap kasus perkosaan yang dialami oleh putri seorang Anak Nelayan, mudah-mudahan pelaku segera dapat ditangkap, dan diberikan sanksi pidana semaksimal mungkin.” Harapnya.

” Dan kepada korban, mohon kepada Dinas terkait, juga diberikan tritmen psikologis, agar sembuh kembali dari trauma psikologisnya, demikian yang saya harapkan dan saya mohonkan.” Tambahnya lagi.

Sementara itu dikutip dari Beranda Facebook salah satu Anggota DPRD Partai Nasdem, Yudi Hariyanto. E.Y meminta Kapolda Jambi dan Kapolres Tanjung Jabung Timur agar kasus ini menjadi Atensi. Berikut coretan di beranda Akun Facebook nya.

” 27 September 2018….Jadi Misteri….
Semoga Kasus Ini Jadi ATENSI KAPOLDA JAMBI &KAPOLRES TANJABTIM UNTUK MENGUNGKAP KEMBALI… 💪🏻💪🏻
KARENA PELAKU YG SAMA KEMBALI MELAKUKAN PELAMPIASAN NAFSU IBLISNYA DAN SUDAH DILPORKAN PIHAK KORBAN PADA TGL 27 SEPTEMBER 2023…Yang Sampai Hari Ini PELAKUNYA BELUM TERTANGKAPPP!!!!!
Apakah Karena Orangtua Korban Orang Susahhhh????
Sehingga Lamban Penanganannya???
Apakah Karena Banyak Wartawan Yg Ada DiTanjabtim Enggan Mempublikasikan, Sehingga Semua Merasa Nyaman???
Apakah Karena Sudah Dekat PEMILU Sehingga SemuaNya Terkesan BUNGKAM & Ingin AMAN????
Kemana Suara Penguasa Tanjabtim, IWO Tanjabtim,LSM, OrMas Tjbtim,OKP,Organisasi Mahasiswa Tjbtim,Kemana Suara Lembaga Adat Kabupaten/Kecamatan, MUI Kabupaten & Para Pimpinan PonPes,Apakah KITA Semua Ingin Terus Membiarkan Masyarakat Susah Selalu Nyerah, & Tidak Pernah Bisa Mendapatkan KEADILAN Atas Musibah Yg DiDeritanyaa?????
HOIIIII PENGURUSSS BAZNAS,Tolong Gunakan Uang Zakat Kami itu Untuk Membantu Kebutuhan Hari2 Orang tua Korban,Yg Sudah Tidak Bisa Bekerja Lagi Karena MASALAH INI!!!!
Atas Nama Jabatan Ini Saya BerTerima Kasih Kepada LURAH SABAK ILIR YG TERUS MENDAMPINGI ORGTUA KORBAN….
Terima Kasih Juga Kepada Pihak2 Yg Sudah Mencurigai PELAKU Dan Menyampaikan Kepada Orang Tua Korban.

Jhon.T: Korda Prov. Jambi media putrabhayangkara.com