• Jum. Jul 19th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Kasat Lantas Polresta Balikpapan Gelar Mitigasi Kamseltibcarlantas Bersama Driver Ojol Go-Jek di Balikpapan

ByPutra Bhayangkara

Jun 12, 2024

BALIKPAPAN, www.putrabhayangkara.com

Bertempat di Kantor Go-Jek Balikpapan jln MT. Haryono kegiatan sosialisasi satuan Lalulintas Polresta Balikpapan berlangsung, Rabu (12/6/2024).

Kasat Lantas Polresta Balikpapan, Kompol Ropiyani, S.H, beserta staf satlantas bersama manajemen Go-Jek serta para pekerja Go-Jek juga hadir.
“Maksud dari pelaksanaan kegiatan tersebut antara lain menjaring aspirasi dari para pekerja Go-Jek dimana lebih dominan berada di jalanan serta dapat memberikan informasi masukan kepada petugas lalulintas bila terjadi permasalahan kemacetan serta kejadian-kejadian di jalan raya,” kata Kasi Humas, Ipda Sangidun.

“Kami menghimbau kepada pekerja Ojol Go-jek saat sosialisasi kamseltibcarlantas sebagai berikut: Memastikan dalam rekrutmen pengemudi Ojol harus memiliki SIM sebagai syarat utama, serta SIM masih dalam keadaan aktif, menghimbau kepada para driver Ojol untuk tidak mengoperasionalkan handpone saat sedang mengemudikan kendaraan demi menjaga keselamatan, konsentrasi pengendara dan kenyamanan pengendara lainnya, dalam membawa penumpang wajib di berikan helm bagi penumpang yang di bawanya dan bila ada penumpang yang tidak mau memakai helm wajib di berikan pengertian demi keselamatan saat berkendaraan di jalan raya,”tutup Kasat Lantas.

HUMAS POLDA KALTIM/4bay