• Jum. Jun 14th, 2024

Kasat Lantas: Personil Polres Merangin Menjadi Sasaran Operasi Patuh 2023

ByPutra Bhayangkara

Jul 12, 2023

Merangin Jambi (Putrabhayangkara.com) Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.IK.,M.H melalui Kasat Lantas polres Merangin AKP.Bambang Soestyo. SH.MH,,pada awak media ini menyampaikan bahwa dalam rangka Kesuksesan kegiatan Operasi Patuh – 2023 pada hari ke 3 Ops Patuh Satgas Preentif bersama personil Provost Polres Merangin melakukan Pemeriksaan Kelengkapan Adminitrasi Pengendara dan Kelengkapan Kendaraan , menyasar Pengguna kendaraan umum ,tidak hanya warga masyarakat saja,namun kita laksanakan juga bagi personil Polri di wilayah Hukum Polres Merangin.Rabu (2023/07/12).

Kita memberi edukasi dan kedisiplinan personil agar tak ada Tumpang tindih tidak adil dari pandangan masyarakat. Perlakuan hukum itu sama dalam penerapannya pada warga Indonesia. Ujar Bambang.

AKP. Bambang Soestyo. SH.MH Kasat Lantas didampingi Iptu. TP. Manurung Kasi Propam Polres Merangin terlihat saat Pagi pukul 07:00 wib di Lapangan Parkir Mapolres Merangin dan di Jalur Lambat depan Mapolres Merangin bersama personil di laksanakan Giat operasi. Kedepannya kira harapkan Kedisiplinan selalu menjadi prioritas dalam berkendara dan menjalankan tugas.

Seperti di ketahui kegiatan operasi Patuh tentu melaksanakan Penetiban dan tindakan pada

– Penggunaan Kelengkapan Kendaraan Bermotor

– Berkendara dalam keadaan tidak terpengaruh minuman keras dan narkoba

– Tidak berkendara pada kendaraan yang dikemudikan warga di bawah umur Serta Kesehatan berkendara dan di lengkapi dengan SIM pengendara.

Humas Polres Merangin.

Mpb-Merangin.
(Misdi Sutrisno).