• Sab. Mei 18th, 2024

Kapolsek Sukadana Hadiri Sosialisasi Kewaspadaan Jelang Pemilu 2024

ByPutra Bhayangkara

Jul 6, 2023
Views: 13

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat menghadiri sosialisasi kewaspadaan dan deteksi dini menjelang Pemilu 2024. Acara ini digelar di Aula Kantor Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (6/7/2023).

Acara tersebut diikuti oleh sejumlah instansi terkait dan elemen masyarakat di Kecamatan Sukadana. Meliputi Kesbangpol, Kodim 0613/Ciamis, Kecamatan Sukadana, Polsek Sukadana, para Kepala Desa, Karang Taruna dan Elemen masyarakat di Kecamatan Sukadana.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat menuturkan, sosialisasi ini dalam rangka untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat menghadapi Pemilu 2024. Selain itu juga untuk mendeteksi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas agar tidak timbul di masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul pada acara Sosialisasi Kewaspadaan Dan Deteksi Dini Menjelang Pemilu Dan Pilkada Serentak Tahun 2023. Semoga kegiatan ini menjadikan Sukadana semakin kondusif dan pembangunan daerah menjadi maju,” kata Ipda Dayat Hidayat.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar berpesan, mohon kerja sama dalam menjaga dan memelihara kondusifitas wilayah. Sehingga masyarakat dan semua elemen merasa nyaman dan aman melaksanakan aktifitas sehari-hari.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*