• Jum. Jul 19th, 2024

Tegas, Lugas dan Terpercaya

Kapolsek Rajadesa Korkom Bersama Toga Bahas Kondusifitas Wilayah

ByPutra Bhayangkara

Jul 4, 2023

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan koordinasi dan komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat. Koorkom ini dilaksanakan oleh seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas.

Salah satunya seperti yang dilakukan jajaran Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar bersama tokoh agama di Kecamatan Rajadesa. Acara tersebut dilaksanakan di Mako Polsek Rajadesa, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (4/7/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih SH., M.H., mengatakan, koordinasi dan komunikasi atau Koorkom ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas Polri dengan seluruh komponen masyarakat. Tak terkecuali para tokoh agama di wilayah tempat bertugas masing-masing.

“Koorkom ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan mengajak para tokoh agama untuk bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas wilayah. Mengingat tidak lama lagi akan masuk Pemilu 2024. Serta terciptanya keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

Polres Ciamis Polda Jawa Barat turut mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tidak mudah termakan issue atau berita hoaks jelang Pemilu 2024 mendatang. “Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta antisipasi kejahatan di sekitar kita,” ucap AKP Iis Yeni Idaningsih.

AKP Iis Yeni Idaningsih kembali mengingatkan untuk selalu disiplin dalam berkendara di Jalan Raya. Selalu gunakan helm berstandar SNI dan tidak menggunakan knalpot brong. “Ini kami sampaikan dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas yang mantap di wilayah hukum Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar,” tutur AKP Iis Yeni Idaningsih.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*