• Kam. Apr 18th, 2024

Kapolsek Prapat Janji Gelar Jumat Curhat Dusun IIB Desa Sei Silau Timur

ByPutra Bhayangkara

Jun 30, 2023
Views: 8

ASAHAN | Kapolsek Prapat Janji Polres Asahan AKP JT Siregar beserta anggota melaksanakan Jumat Curhat dengan ibu-ibu perwiritan di Dusun IIB Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan Jumat (30/06/2023).

Dalam penyampaiannya, Kapolsek Prapat Janji mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, aspirasi, keluhan, aduan, saran, tanya jawab, shering/tukar pendapat, kritik dan masukan dari masyarakat kepada polisi terkait semua permasalahan yang terjadi maupun gangguan Kamtibmas.

Program Jumat Curhat hari ini sebagai wujud untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat terkhusus komunitas ibu-ibu perwiritan,” ujarnya.

Pada Jumat Curhat, disampaikan pesan-pesan Kamtibmas seperti meningkatkan toleransi antar umat beragama, jauhi faham radikalisme, jauhi Narkotika, tertib dalam berlalu lintas, dan bijak menggunakan media sosial (medsos).

Diakhir kegiatan, dipesankan pada warga apabila membutuhkan pelayanan Polri untuk tidak segan-segan menghubungi pelayanan Polsek Prapat Janji.

“Kami siap melayani aduan masyarakat 1×24 jam. Mari kita saling menjaga situasi Kamtibmas yang sudah aman dan kondusif selama ini,” pungkasnya.

(Red,MPB,Asahan)

Sumber,Humas polres Asahan