• Rab. Mei 22nd, 2024

Kapolsek Mengwi Bersama Anggota Melaksanakan Persembahyangan

ByPutra Bhayangkara

Agu 1, 2023
Views: 13

Bali – Putrabhayangkara.com – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Mengwi Purnama Sasih Karo yang bertepatan dengan hari Penampahan Galungan merupakan Piodalan Padmasana Pura Giri Eka Loka Polsek Mengwi yang berlokasi di Jalan I Gusti Ngurah Rai No.110 Mengwi, Banjar Denkayu Delodan, Desa Werdi Bhuwana, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Selasa (1/8/2023) pukul 09.00 wita.

Guna meningkatkan sradha dan bhakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa sekaligus meningkatkan kualitas sumber daya manusia dibidang religius Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J S.Sos.,S.H.,M.M. bersama seluruh personil polsek mengwi melaksanakan persembahyangan bersama.

Persembahyangan yang diawali dengan Puja Tri Sandhya, kemudian dilanjutkan dengan Kramaning Sembah, dipuput oleh Ida Pedande Gede Ketut Putra Timbul dari Griya Timbul Mengwi.

“Selain untuk meningkatkan Sradha dan Bhakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa, persembahyangan bersama ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan kedamaian lahir batin kepada seluruh personel polsek mengwi sebagai bekal dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara dan abdi masyarakat”, ujar Kapolsek Mengwi saat dikonfirmasi usai melaksanakan persembahyangan

“Persembahyangan ini juga sebagai wujud bhakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa / Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah-Nya selama ini sehingga kita semua masih diberikan kesehatan dan bisa berkumpul untuk melaksanakan persembahyangan serta selalu diberikan tuntunan dalam melaksanakan tugas-tugas”, imbuhnya

“Doa juga dipanjatkan agar kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta semua makhluk dimuka bumi ini berbahagia”, tutup Kompol T.J.(tim).