• Kam. Apr 18th, 2024

Kapolsek Kanor IPTU Slamet Hariyanto Pimpin Apel Pengamanan Natal di Halaman Mapolsek.

ByPutra Bhayangkara

Des 24, 2023
Views: 6

BOJONEGORO | Putrabhayangkara.com – Seluruh personil Polsek Kanor melaksanakan apel jelang perayaan malam Natal 2023 yang diikuti oleh para Kanit, Panit, Kasi, Ka SPKT dan anggota Polsek maupun PNS Polri di halaman Mako Polsek Kanor dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kanor IPTU Slamet Hariyanto SH, Minggu (24/12/2025).

Saat memimpin apel, dalam arahannya kepada seluruh anggota, Kapolsek Kanor IPTU Slamet Hariyanto SH, menyampaikan bahwasanya kegiatan apel ini dalam rangka pengamanan jelang malam perayaan Natal berada diwilayah hukum Polsek Kanor.

“IPTU Slamet Hariyanto mengingatkan kepada anggotanya untuk pengamanan perayaan Natal harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas agar kegiatan ibadah Natal diwilayah Kanor berjalan dengan aman dan tetap lancar sampai besok tanggal 25 Desember 2023,” ucap Kapolsek.

Salain pengamanan Hari Natal di tempat-tempat ibadah, menjelang perayaan malam tahun baru, kali ini sudah melakukan patroli rutin pada malam hari di setiap desa-desa wilayah Kanor sekaligus menyisir dititik-titik jalan yang sepi guna mengantisipasi kejahatan.

Menambahkan, Kapolsek menghimbau kepada warga untuk jelang malam perayaan tahun baru nanti, agar tidak melakukan konvoi ataupun arak-arakan kendaraan secara berlebihan sekaligus untuk tidak memasang knalpot brong pada kendaraannya, sebab itu akan mengganggu kenyamanan dan ketertiban warga.

“Kami menghimbau sekali lagi kepada seluruh warga pada malam tahun baru nanti untuk tetap merayakan bersama keluarga dirumah saja,” himbau Kapolsek IPTU Slamet. ** (Red/Nurhadi)